Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Perburuan Telur Paskah di AS Berujung Perkelahian Ibu-ibu
Washington - Acara perburuan telur Paskah di Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS) yang seharusnya menyenangkan dan penuh kegembiraan justru berujung pada keributan. Dua wanita terlibat perkelahian akibat berebut telur Paskah untuk anak masing-masing.

Seperti dilansir USA Today, Selasa (2/4/2013), insiden ini terjadi dalam acara perburuan telur Paskah yang digelar di Kebun Binatang Woodland, Seattle pada Minggu (31/3) waktu setempat. Menurut Kepolisian Seattle, keributan ini diawali ketika ada seorang ibu mendorong seorang anak yang hendak mengambil telur Paskah.

"Seorang wanita dilaporkan mendorong seorang anak ke samping ketika anaknya sendiri merangkak ke depan untuk mengambil telur berwarna cerah," demikian pernyataan Kepolisian Seattle.

Aksi tersebut memancing adu mulut dua wanita, yakni wanita pertama yang mendorong si anak dan wanita kedua yang merupakan ibu si anak yang didorong. Mereka bahkan sempat terlibat perkelahian dan berusaha dilerai sebanyak 3 atau 4 kali, namun gagal.

Hingga akhirnya perkelahian mereka berakhir, namun salah satu wanita mengalami luka-luka. Wanita pertama yang mendorong si anak mengalami pendarahan di bagian hidung akibat perkelahian tersebut.

Ketika polisi tiba di lokasi, hanya ada wanita pertama yang masih bertahan. Wanita kedua sudah pergi meninggalkan kebun binatang terlebih dulu. Kepada polisi, wanita pertama mengaku enggan meneruskan perkelahian ini ke jalur hukum.

[url]http://news.detik..com/read/2013/04/02/132015/2209282/1148/perburuan-telur-paskah-di-as-berujung-perkelahian-ibu-ibu?n991103605[/url]
Diubah oleh dragonroar 03-04-2013 07:38
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.