Necorion90Avatar border
TS
Necorion90
Pesen Gan Buat Bapa, Kaka Dan Tante Polantas :D "Dalam Kutip"
Hallow gan,
Mohon maaf ijin share kalo salah kamar mohon di pindahkan ya min emoticon-Big Grin
Disini ane mau mendiskusikan beberapa tindakan buruk dari Aparatur negara dengan seragam Polisi lalu lintas, mulai hari ini detik ini ane menyatakan dendam dengan polantas yang semena-mena (sampah kalian !!!)

Coba agan serch di berbagai forum berapa banyak orang yang membenci polantas atau polisi lalu lintas yang menjalankan tugas nya tidak sesuai dengan norma atau aturan yang berlaku, mereka tidak lebih dari seorang preman yang dengan kedok seragam.

Hey Polantas ane ga takut sama lu lu pada!!!, secara logika gue tau lo lebih rendah daripada gue, Lu ga lebih dari seorang pecundang kelas teri, memang wajar otak lo ga sehat soal nya lo diangkat dari jenjang pendidikan kelas bawah “SMA” lalu kemudian di doktrin sebagai alat kenegaraan tanpa pondasi yang kuat, tanpa pendidikan sopan santun dan belas kasihan, makanya otak lo miring. Fuck !!!

Perlu lo ketahui, kalau saja masyarakat berani membentuk suatu komunitas lalu mensabotase seluruh seragam lo, lo ga bakalan berkutik bro. Lo Cuma segelintir orang dari jutaan orang yang membenci lo. Bahkan jumlah timah panas yang ada didalam kantong senjata lu pun ga bakalan mampu meredam kebencian-kebencian kami.

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, jika uang dapat menggantikan kesalahan-kesalahan bukan tidak mungkin uang akan mengganti nyawa lo gan, cam kan itu !!!

Kita hidup sama-sama cari makan, jika jerih payah kami kau rampas dengan paksa, pantas lah kami akan berontak lalu menaruh dendam kepada kalian.

Kami bekerja lalu membayar pajak, tapi tak banyak fasilitas dan sarana baik yang kami dapat. hey sadarkah kalian kami yang membiayai kehidupan kalian, kalian Cuma alat kenegaraan, kalian tidak lebih dari sebuah pena yang jika sudah kosong maka akan kami buang, dan bukan tidak mungkin jika kami sudah bosan dengan kalian, kalian akan kami patahkan satu persatu !!!

Satu pertanyaan kami, apakah kalian tidak mendapatkan gaji atas pekerjaan kalian,?
Apa gunanya uang 20-50 ribu buat kalian jika kalian harus menerima kutukan dan makian atas tindakan-tinddakan kalian, jika kalian pikir dengan mengambil uang kami lalu kalian berfikir kami akan jera atas kesalahan tindakan kami di jalan maka kalian salah besar. Uang bisa kami cari untuk menyumpal mulut atasan kalian !!! dan asal kalian tahu bahwa kami yang memiliki uang tidak perlu mengotori tangan kami untuk menindas kalian.

Suatu hari kalian akan disiksa oleh peradaban politik di negara ini, kalian bukanlah apa-apa. Jumlah kalian tidak sebanding dengan kami, kami bisa saja merusak dan meluluhlantak kan fasilitas-fasilitas yang kalian miliki, tapi kami TIDAK atau lebih tepatnya belum kami lakukan, karena kami lebih berperi kemanusiaan, kami tahu dirumah ada isteri dan anak kalian yang sedang menunggu. Sama seperti kami, saking bodoh nya kalian bahkan kalian tidak tahu siapa-siapa saja yang setiap detik bisa menghabisi hidup kalian, kalian bahkan tidak mengetahui kalau setiap hari ada yang mengintai kalian dari kejauhan, kami tahu dimana kalian tinggal, kami tahu dimana kalian terlelap, kami tahu dimana anak isteri kalian berada saat ini. Kalian sangat bodoh !!!

Tolong jangan tindas lagi masyarakat, kami bukan teroris. Tindakan kalian sama sekali tidak sesuai dengan iklan layanan masyarakat yang kalian buat.

Jika kami salah, tolong ingatkan kami, jika kami melanggar, ajarkan kami bagai mana seharus nya kami berkendara dijalan, jika kami melanggar dengan sengaja hukum lah kami dengan tindkan nyata, like : Push up, lari dll. Bukan mengambil uang kami, kami bekerja gan, jika hari ini uang kami kau rampas besok kami msh mendapatkan uang, uang kami tidak akan pernah habis, dan satuhal kalian tidak akan pernah kaya atau bahagia dengan menikmati hasil jerih payah kami, tidak ada satu orang pun yang iklas memberikan uang nya jika agan merampas miliknya dengan paksa.

Jika kalian lelah dan butuh kopi, makanan atau sekedar rokok, kalian bisa mengatakan langsung, bukan tidak mungkin kami dapat memberikan lebih jika kalian jujur dan berterus terang.



Berhenti memeras masyarakat dengan tindakan kotor kalian, jika kami benar-benar membenci kalian habislah kalian !!!


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 5 suara
Kalo Ditilang kek gimana gan,?
Sok sok nahan SIM terus ujung-ujung nya minta duit
40%
nunjukin surat tilang, tapi surat nya ga dikasih, ujung-ujung nya duit juga
20%
Minta SIM terus sim nya dibawa kabur ketempat sepi lalu dimintain duit
40%
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.