Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanberbatovAvatar border
TS
vanberbatov
5 Alasan Manchester United Juara EPL!
15 Poin!

City kalah dari Everton dan Manchester United menang atas Reading di pekan 28 membuat papan klasemen tidak berubah, hanya jarak yang berubah antara United dengan City menjadi 15 poin dan menyisakan 10 pertandingan tersisa. Kami melihat kejadian musim lalu dimana United terpeleset setelah unggul 8 poin tidak akan terjadi lagi. Kenapa kita yakin United akan meraih gelar ke 20 mereka? Ini alasan nya..

  • Konsisten.

Seburuk apapun permainan mereka di pertandingan, mereka masih bisa menang dengan 1 gol. Ini yang gagal diikuti tetangga mereka musim ini. Contoh pekan 28, United bermain jelek tapi menang 1-0 dan City kalah dari Everton yang main dengan 10 orang selama 30 menit.

  • Robin van Persie.

Dibantah atau tidak, ini adalah transfer tersukses Fergie musim ini. Hingga saat ini RvP mencetak 24 gol dan 8 assist di semua kompetisi 19 di EPL, 3 di UCL, 1 di FA Cup. Dengan Rooney, Welbeck, Chicarito, maka ini kuartet yang menakutkan untuk para pemain belakang.
Spoiler for RvP:


  • Skuad Mendalam

Mari lihat skuad lapis dua United. There are Chicarito, Welbeck, Jones, Anderson, Fletcher, Nani, Smalling, Buttner, dll. Lihat rasio gol Chicarito yang memimpin dengan 16 gol dari 24 pertandingan. Bisa dilihat juga seberapa besar peran Chicarito ketika United butuh gol. Belum lagi beberapa pemain semacam Jones atau Smalling yang bisa multifungsi.

  • David de Gea

Ga bisa diragukan lagi kalo De Gea adalah kiper terbaik United dalam 2 tahun terakhir. Lindegaard? Die bagus,hanya bukan terbaik. Coba hitung berapa penyelamatan akrobatik ala De Gea musim ini, Banyak! Berapa clean sheet berturutan? 5! Kalo awal musim banyak kebobolan kita masih bisa bilang "Pertahanan nya memang berantakan."
Spoiler for DDG:


  • Manchester City.

Fans United semestinya berterima kasih dengan tetangga mereka. Kenapa?! Karna City membuat United kembali turun ke Bumi. Bayangkan jika United juara musim lalu, dengan kata "Relentless" di dada mereka. Semakin sombong, jelas.
Spoiler for City:


Jadi, mari kita saksikan bagaimana Manchester United mengakhiri musim 2012/2013. Dengan gemilang atau dengan kejutan?

Ini terjemahan dari tulisan ane di portal berita ini gan SUMBER dan blog ane yang INI gan
Sengaja ane terjemahin karna beberapa Kaskuser minta agar lebih mudah dibaca.emoticon-Malu (S)
Tulisan ane yang laen:
WAKE UP EPL! emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh vanberbatov 03-04-2013 06:14
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.