Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

avatargaaraAvatar border
TS
avatargaara
IRONI SANG KAKEK DI KOTA INDUSTRI
Theard pertama ane ni gan...Mudahan gk emoticon-Purple Repost
IRONI SANG KAKEK DI KOTA INDUSTRI
Sungguh ironi pemandangan dikala itu, seonggok tubuh tua terbujur setengah kaku dipinggir Jalan Ahmad Yani Kota Karawang. Siapa dia? tak seorang pun tahu dan ingin tahu. Ramai di sekeliling dengan suasana yang janggal. Tak ada yang peduli, orang-orang hanya melihatnya dan berlalu begitu saja. Bahkan sang pengayom masyarakat “Polisi” yang lewat waktu itu ikut bercuek ria, Apa yang sebenarnya terjadi di Kota ini? Kota yang mendapat label “Kota Industri” ini berbanding terbalik dengan kesejahteraan rakyatnya. Lihat saja sang kakek yang terbengkalai seperti “bangkai” di sisi jalan. Lebih naasnya kejadian ini berada di kawasan pusat pemerintahan, banyak instansi, dinas dan lembaga pemerintahan bertebaran di sana termasuk Kantor Bupati atau Kantor Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Semoga ada yang membantu nasib kakek tersebut, ditengah terik panasnya kota lumbung padi ini tak tahu keadaan kakek akan seperti apa nantinya. Wallahualam. Semoga pemerintah lebih sensitif terhadap nasib rakyatnya. Terenyuh melihat si kakek saya coba membantu, tapi si kakek terlelap tidur dan takut mengganggu sontak saya pun bertanya tentang si Kakek, katanya si kakek sudah cukup lama di sana dan warga juga sempat membantu ala kadarnya, tapi kadang si kakek menolak. Lihat sekeliling kita! Ungkapkan dan Laksanakan (semampu kapasitas kita).
emoticon-Mewek

Yang dibutuhkan bukan Pemimpin Baik,beragama,santun dll...Yang dibutuhkan adalah System Yang kuat,tegas dan adil.



#jika kita tertindas,kita meraung raung meminta simpati dan pertolongan,Tp jika Orang lain Yang tertindas kita Berkata "Bukan Urusan kami"#

Sumber
0
696
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.