Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

it.komputerAvatar border
TS
it.komputer
CEO BlackBerry Ngotot Buat Smartphone Murah
Tolong di Rate ya Gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


CEO BlackBerry Ngotot Buat Smartphone Murah

Spoiler for :


Setelah sukses menjual 1 juta unit BlackBerry Z10 baru-baru ini, Thorsten Heins selaku CEO Blackberry ini berambisi untuk semakin meningkatkan kualitas perangkatnya, sekaligus memperlebar sayap, demi meraup lebih banyak konsumen di pasar smartphone dunia.

CEO BlackBerry asal Jerman tersebut menyebutkan bahwa ia ingin membuat perangkat yang tidak hanya sekedar digunakan oleh kaum pebisnis saja.

Apple sendiri saat ini tengah merencanakan untuk merilis iPhone 5S yang telah mengalami peningkatan kualitas dari berbagai segi, sedangkan Android mulai bergerak dengan mempersiapkan perilisan sistem operasi Key Lime Pie dengan meng-update sistem operasi di beberapa perangkatnya ke versi Jelly Bean 4.2.

Heins sendiri mengakui bahwa perusahaannya sedang menggodok berbagai rencana untuk bisa kembali bersaing dengan nama-nama besar tersebut.

“Untuk tetap bisa bersaing dan menjaga relevansi (di dunia smartphone), kami harus membuat sebuah portfolio,” ujar Heins, seperti dikutip dari CBC News. “Kami akan mengumumkan produk-produk terbaru tersebut dalam waktu dekat, bila pasar sudah siap untuk menerima perangkat yang sedang kerjakan ini.”

Blackberry juga dirumorkan tengah mencoba untuk membangun perangkat BlackBerry 10 yang ditujukan untuk pasar menengah ke bawah. Rumor menyebutkan bahwa perangkat-perangkat tersebut akan dibangun khusus untuk dua pasar terbesarnya, yaitu India dan Indonesia.

“Kami sedang mengerjakan beberapa proyek yang menarik selama musim liburan (pertengahan tahun) ini,” ujar Heins. “Kami akan terus membangun portfolio dengan produk-produk yang bisa merangkul para konsumen di segmen entry-level.

Sumber Artikel >>> www.gadtime.com

emoticon-KissTerima Kasih Sudah Berkunjung di Thread Aneemoticon-Kiss


Kalo Bisa di Komen dan Yang udah ISO jangan Lupa di Kasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh it.komputer 02-04-2013 05:58
0
3.9K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.