Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aminteaAvatar border
TS
amintea
Kata Perpisahan Bambang Pamungkas pada Timnas
Spoiler for No Repost:


Kata Perpisahan Bambang Pamungkas pada Timnas

Jakarta : Mantan kapten Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas kembali mengutarakan keluh kesahnya mengenai kariernya di lapangan hijau. Sebelumnya, sang striker mengeluhkan soal gajinya yang masih belum dibayar Persija Jakarta, klubnya di musim lalu.

Kali ini, Bepe, yang merupakan sapaan akrab dari Bambang Pamungkas, bercerita mengenai karier sepakbolanya di tim nasional. Dalam blog pribadinya, Bepe menyebutkan jika dia merupakan generasi sepakbola Indonesia yang gagal.

Bepe juga mengomentari penampilannya ketika berada di perhelatan Piala AFF 2012 yang dihelat di Malaysia pada tahun lalu itu. Dia mengatakan di detik-detik akhir memutuskan untuk mengunakan nama "Pamungkas" dibandingkan "Bambang", yang merupakan nama yang selalu identik bagi dirinya.

Walaupun pilihan bergabungnya Bepe ke timnas Indonesia menuai kontroversi pada saat itu, dia mengatakan memang bukan pilihan mudah karena bertentangan dengan kebijakannya klubnya saat itu, Persija Jakarta.

Sementara, di sisi lain alasan dari Bepe untuk memakai nama Pamungkas. Karena di benaknya Pamungkas itu memiliki artian menjadi terakhir, yang dalam artian tersirat bahwa itu adalah kali terakhirnya dalam perjalanan kariernya bersama timnas nasional Indonesia dalam penampilan resmi.

Berikut Penanggalan dari kata-kata Bambang Pamungkas yang dikutip dari blog pribadinya:

Quote:


Sumber
0
3.2K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.