Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichi_Avatar border
TS
ichi_
Layanan Speedy Yang Buruk
Halo gan cm sekedar numpang sharing tentang layanan speedy, kenapa saya putuskan untuk menulis di forum karena saya uda capek buat telp CS Nya emoticon-Kiss

Saya pemilik warnet di daerah surabaya, dan bisa disebut juga dengan pengguna setia telkom speedy. Di warnet saya, saya memiliki 2 koneksi internet. 1 Untuk browsing dan 1 untuk game online.

Dimulai dari bulan desember 2012 pada modem browsing saya ada tanda-tanda adsl sering sekali mati apalagi pada saat hujan tetapi saya biarkan dan saya anggap ini sebuah hal yang biasa jika internet putus. Tapi kejadian adsl mati ini masih terjadi hingga bulan Januari sehingga saya sempat mengalami kerugian karena user malas main dan warnet sering tutup.

Saya telp ke CS speedy bulan januari 2013 dan dicek katanya modem saya bermasalah, oke kl memang modem saya bermasalah saya akan beli modem baru. Setelah beli modem baru hingga saya install konek ke internet, permasalahan lampu adsl mati masih sering terjadi. Saya pun kembali tlp CS speedy agar dilakukan pengecekan, masih berkutat soal modem kata teknisinya ada permasalahan sama kabel menuju splitter dan oke saya minta tolong kepada teknisi untuk dipotong saja kabel yg bermasalah itu dan dihubungkan kembali ke splitter.

Dan apakah masalahnya selesai ? tidak~ lampu adsl tetap sama mati untuk koneksi modem browsing saya. Saya terus menerus tlp CS, CS mengatakan mungkin jaringan warnet saya terkena virus. Loh, saya ini ada 2 koneksi internet dirumah dan keduanya terhubung dengan 1 mikrotik dalam 1 jaringan, kalau ada virus mengapa hanya 1 modem saja yang mati, dan itu alasan yang tidak logis kalai jaringan saya terkena virus.

Saya bersi keras agar teknisi melakukan pengecekan kepada kabel telepon yang ada diluar tetapi kenapa setiap teknisi yang datang ke warnet saya hanya melakukan pengecekan modem saja, kemudian melakukan restart modem.

Halo pak teknisi, restart modem memang internet nyala lagi, tapi apakah akan menyelesaikan masalah tentang lampu adsl saya yang mati mati? Hal ini terjadi sampe bulan februari. Hampir setiap hari saya telp CS speedy untuk dilakukannya pengecekan pada kabel telp luar. Pertanyaan yang sama selalu dilontarkan, dan setiap keluhan selalu disuruh tunggu maksimal 3x24 jam.

Wah dari bulan januari sudah berapa kali 24jam itu saya harus menunggu, tetapi nyatanya teknisi hanya datang dan melakukan restart modem saja emoticon-Cape d... (S)

selama bulan februari 2013 itu yang biasanya saya telp minimal sehari sekali, akhirnya saya sudah habis kesabaran karena mengalami kerugian besar untuk warnet saya. Saya pun meningkatkan jam telp saya ke CS speedy dengan telp 2-3x dalam sehari biar bosen deh lu CS.

Dan gw tetep bersi keras untuk nyuruh pak teknisi buat ngecek kabel telepon yang ada diluar rumah. Hingga akhirnya bulan maret dilakukannya pergantian kabel telp rumah. dan modem browsing saya tidak mengalami lampu adls mati lagi. Wew dari bulan januari prosesnya sampai maret ?

Saya tidak pernah meminta kompensasi atau potongan harga selama ada masalah 3 bulan tersebut, yang penting pelayananmu itu bagus speedy.

OK modem browsing uda beres karena kabel tlp uda diganti dan sama sekali tidak pernah mati lampu adslnya


SEKARANG!!! PERMASALAHANNYA!! KENAPA MODEM 2 SAYA YANG BUAT GAME ONLINE LAMPU ADSLNYA SERING MATI MATI!! KENAPA MASALAH INI PINDAH KE MODEM 2?? APA KABEL TLPNYA DITUKER?????? SAYA SAMPE MALAS TELP CS SEKARANG BULAN MARET PASTI KELAR MASALAH INI BULAN JUNI.

jujur saja saya kecewa. Thanks speedy.

Nomor speedy browsing saya: 1524 1321 6303
Spoiler for nomor:


Nomor speedy game saya : 1524 1310 4629
Spoiler for nomor:


maaf lupa kasih nomor speedy nya emoticon-Kiss
Diubah oleh ichi_ 29-03-2013 03:59
0
9.4K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.