yantiqueAvatar border
TS
yantique
[PIC] Foto Penampakan 'Alien' Hebohkan Warga Bali
ALIEN from BALI

source pic: [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1973014/foto-penampakan-alien-hebohkan-warga-bali#.UVgiDqKeP44[/url]

Foto Penampakan 'Alien' Hebohkan Warga Bali
Minggu, 31 Maret 2013 | 16:33 WIB

inilah..com, Tabanan - Sebuah foto yang diduga gambar mahluk luar angkasa, Alien, hasil jepretan photografer amatir menghebohkan warga, Tabanan, Bali. Foto diambil salah seorang warga di Banjar Kamasan, Tabanan pada Jumat (29/3/2013) lalu di sebuah rumah keluarga Pande Gede Ketut Yusa di Jalan Majapahit Nomor 28 Banjar Kamasan, Desa Dajan Peken, Tabanan. Di rumah itu kabarnya ada dua alien yang muncul.

Kini foto tersebut dengan cepat menyebar ke jejaring sosial maupun BackBerry Messangger sehingga membuat masyarakat Bali penasaran dan bertanya-tanya mengenai kebenaran foto tersebut. "Benar ndak keaslian foto itu memang ada Alien," ungkap Sintya, warga yang masih heran dan penasaran.

Alien dalam foto itu berada di atas lantai yang berukuran sangat kecil, bahkan lebih kecil dari sebuah sandal jepit disampingnya. Foto yang diduga Alien itu memiliki kepala besar, dengan organ tangan yang menyentuh sampai lantai menyerupai kaki. Sedangkan organ lainnya menyerupai kedua tangan muncul dari bawah perut. Hingga kini belum ada keterangan muupun penjelasan resmi dari pihak terkait atas beredarnya foto yang menghebohkan warga Bali tersebut.
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1973014/foto-penampakan-alien-hebohkan-warga-bali#.UVgiDqKeP44[/url]

Foto Alien di Bali Akibat Warga tak Paham
Minggu, 31 Maret 2013 | 17:48 WIB

inilah..com, Denpasar - Munculnya foto Alien atau mahluk luar angkasa yang membuat heboh warga Bali, ternyata disebabkan ketidakpahaman terhadap fitur-fitur layanan yang tersedia dalam kamera smartphone. "Foto Alien atau mahluk asing luar angkasa di Tabanan sudah dipastikan palsu. Foto ini bisa muncul karena di handphone terpasang aplikasi. Aplikasi yang memunculkan foto Alien tersebut memang otomatis terpasang di handphone keluaran 2012," ujar I Putu Agus Swastika M.Kom, praktisi IT Bali yang juga tim ahli Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Informasi (BPPT), di Denpasar, Bali, Minggu (31/3/2013).

Menurut Agus, kehebohan foto Alien yang dengan cepat menyebar ke jejaring sosial maupun BackBerry Messangger itu muncul karena masih banyak yang tidak memahami fitur-fitur yang terdapat pada smartphone. Maka, ketika ada hal aneh yang muncul langsung heboh. "Kehebohan makin menyebar akibat adanya social media, tinggal twitpic dan post di FB, Alien Tabanan ini langsung menyebar luas," tuturnya.

Untuk itu, Agus mengimbau para pengguna smartphone dan penggemar sosial media untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi ataupun gambar, agar tidak menimbulkan keresahan. Selain itu, dengan adanya UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dalam UU ITE pasal 29 berbunyi, setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mengirimkan informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang berisi ancaman kekerasan atau menakut nakuti yang ditujukan secara pribadi bisa dipidana dengan penjara paling lama 12 tahun penjara. "Jadi saya ingatkan dengan UU No 11 Tahun 2008 tentang ITE warga bisa dipidana dan dipenjara," tegasnya.
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1973024/foto-alien-di-bali-akibat-warga-tak-paham#.UVgiGqKeP44[/url]

Cerita dan Foto-foto ALIEN di AS dan RUSIA ...

Spoiler for Foto-foto dan film pembedahan jasad ALIEN?:

--------------------------

Kayaknya sih kalau di jawa, dinamakan TUYUL itu makhluk.
Diubah oleh yantique 31-03-2013 14:19
0
28.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.