Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuya999Avatar border
TS
kuya999
BMW Seri 3 Gran Turismo
emoticon-MatabeloWELCOMEemoticon-Matabelo



Agan-Agan tau ngk sih?? Musim panas atau sekitar kuartal ketiga 2013 BMW juga akan mengeluarkan BMW seri 3 Gran Turismo loh..... emoticon-Ngakak

Langsung aje kita nyimak ye gan Penjelasannya.. Check kidot.... emoticon-Ngakak

Spoiler for Design Luar BMW seri 3 Gran Turismo:


Untuk penjelasannya Berikut :

Aerodinamika BMW 3 Series Gran Turismo mengalami penyempurnaan, melalui desain kontur bonet lebih halus dibanding versi Sedan dan Sports Wagon. Desainer BMW juga menciptakan Air Curtain (kisi udara) untuk mereduksi turbulansi udara pada rumah roda depan. Sementara desain Air Breathers di bagian belakang rumah roda depan memiliki fungsi untuk mengeliminir putaran udara di rumah roda.

Perhatian pada penyempurnaan aerodinamika juga menyentuh sektor buritan. Ditandai dengan aplikasi active rear spoiler untuk pertama kalinya diterapkan pada sebuah BMW. Aplikasi ini kabarnya dapat meningkatkan tekanan hingga 35 persen di roda belakang. Pada kecepatan di bawah 70 km/jam, spoiler secara otomatis ditarik sampai hampir tidak terlihat, namun dapat juga dioperasionalkan secara manual.

Secara keseluruhan, penyempurnaan aerodinamika dari Gran Turismo menghasilkan beban hambatan angin (drag coefficient) 0,29.

Dimensi Gran Turismo yang melar membuat ruang kaki penumpang lebih luas (khususnya di kursi belakang) dengan visibilitas lebih baik, sehingga akses keluar masuk lebih mudah.


Spoiler for Design Interior BMW Seri 3 Gran Turismo:


Spoiler for Pic Jeroannya BMW seri 3 Gran Turismo:




Semoga bermanfaat dan Agan" Tertarik... Kalau ada yang salah-salah mohon di maafkan... emoticon-Ngakakemoticon-Maaf Aganemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget


Spoiler for Monggo Mas:



Spoiler for Sama mampir ke tret ane.:
0
4.3K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.