Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elingbayukoplakAvatar border
TS
elingbayukoplak
BUAH JAMBU “BUAH PARA PEJABAT”


emoticon-Hot NewsBUAH JAMBU “BUAH PARA PEJABAT”
by Bayu Soleman
Apakah anda bercita-cita menjadi seorang pejabat pemerintahan yang sukses terkenal dan memiliki jabatan tinggi? Kalau benar, disini saya ingin memberi tahu anda salah satu cara yang mudah dan instan untuk cepat menjadi seorang pejabat. Menjadi pejabat pemerintahan di indonesia sekarang ini cukup dengan berkampanye dengan buah Jambu.
Kenapa kok mesti buah jambu?
Tentu anda tahu kalau jambu yang saya maksud adalah janjumu busuk, tapi dibalik jambu tersebut menyimpan suatu filosofi yang mendalam. Sama dengan tunas kelapa sebagai lambang gerakan pramuka.
Buah jambu mudah ditanam dan cepat tumbuh.
Mencermikan menjadi seorang pejabat itu seorang pejabat itu sekarang mudah asalkan dengan modal tampang dan saweran untuk kampanye. Tanpa harus dengan persyaratan yang muluk-muluk.
Buah jambu berkulit licin dan halus.
Mencermikan kalau pejabat yang sukses itu adalah pejabat yang licin sekali ditangkap oleh KPK dan selalu mulus dalam umpaya korupsi dan nyogok-menyogok
Warna dasar jambu hijau.
Hal ini melambang dua makna, yang pertama adalah seorang pejabat harus menanamkan pada dirinya bahwa lembaran-lembaran hijau dolars lebih penting dari pada rakyat. Selain itu warna hijau melambangkan perut-perut pejabat yang selalu subur setelah mendapat kekayaan yang belimpah.
Buah jambu bebiji banyak.
Untuk menjadi seorang pejabat yang sukses diperlukan taktik dan trik yang banyak untuk meraih keuntungan dari jabatannya.
Ketika matang Buah jambu bersedekah pada codot.
Ketika seorang pejabat telah sukses seorang pejabat akan bagi kekayaan pada para hakim dan jaksa serta mafia-mafia yang lain tapi tak ada jambu yang habis dimakan codot.. artine sogokan yang diberikan tentu saja tidak semua dari keuntungan ..
Jambu mudah sekali diserang belatung dan busuk jika musim hujan.
Ini melambangkan bahwa ketika waktunya tiba karena laknat Yang Maha Kuasa, para pejabat akan disiksa karena semua perbuatannya. Aminnnnnnnn.....
Buah jambu walau busuk tetap tergantung pada tangkainya.
Tangkai jambu melambangkan tim sukses atau partai politik yang mengusung pejabat tersebut, melambangkan bahwa walaupun pejabat tersebut sudah tebelit banyak kasus korupsi tetapi tim sukses selalu tetap mendukung. Dasarrr

Tetapi hanya sebagian pejabat yang makan buah jambu, tidak banyak ya mungkin ada 90%n lahhhh.. jambunya punya hanya varietas yang memiliki ciri-ciri diatas. Yang jelas bukan jambu air, soalnya musim kemarau gini air susah niii.. kalau musim hujan air banyak tapi air bersih susah. Hehehhehehehehe.. emoticon-I Love Indonesia (S)
for penampakan
0
9.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.