uje.doangAvatar border
TS
uje.doang
pelet roko
NIH BUAT YANG PUTUS ASA NGEJOMBLO TERUSS !! emoticon-Kimpoi
Jika anda adalah seseorang pemuda yang tampan, berpendidikan dan dari keluarga terpandang tentu bukan hal yang sulit bagi anda untuk mendapatkan cinta dari wanita mana saja yang anda suka. Namun bagaimana jika anda hanya seorang pemuda yang berwajah pas-pas-san atau lebih dari itu mungkin jelek, miskin dan kurang dalam segala-galanya maka yang namanya sakit hati, di tolak cinta, di duakan atau di khianati cinta pasti akan sering anda temui.

Untuk itulah, jika anda termasuk diantara pria yang sering gagal dalam urusan cinta,anda sangat perlu mencoba pengasihan yang satu ini. Pengasihan ini sangat ampuh untuk meluluhkan hati wanita yang anda tuju sehingga jatuh cinta kepada anda.

Baiklah tidak perlu panjang lebar, berhubung ini adalah mantra semula jadi atau pengasalan maka anda hanya perlu menghafal dan selanjutnya meyakininya, jika anda yakin maka mantra ini pasti memiliki khasiat yang luar biasa untuk menaklukan hati wanita manapun yang anda suka.

Berikut bunyi mantranya :

Assallamu'alaikum yaa nur Muhammad,
Hai si Jintan namanya tembakau,
Tumbuhnya di tanah gurun,
Batangnya saluk basalam,
Daunnya panau simalapar,
Di racik si Raja gilo,
Talangkan si ... (Sebut namanya) surut setupak,
Jangan di ceraikan aku,
Aku memakai do'a pekasih,
Do'a pekasih si angin lalu kepada si ...(Sebut namanya). Hu Allah, Hu Mu Nur Muhammad.

Cara menggunakan :

Bacalah mantranya 1X pada sebatang rokok dari jenis apa saja, misal Sampoerna, Class Mild, Dji Samsoe, Djarum, dsb. Membacanya dengan suara perlahan pada bagian yang terlihat cengkehnya bukan pada filternya. Lalu rokok tersebut di selipkan di telinga kiri, nyalakan rokok tsb di dekat wanita yang di tuju dan usahakan wanita tersebut dapat menghirup asap rokok itu. Setelah itu, jika wanita tersebut memberikan respon entah berupa tatapan mata yang sedikit berbeda, atau senyuman. Maka anda wajib membuang rokok yang sudah anda nyalakan itu, dan menginjak puntung rokok itu dengan kaki kiri.

Demikianlah salah satu ilmu pelet semula jadi melalui media rokok dari suku bunian, semoga bermanpaat bagi yang membutuhkan.emoticon-Kiss
0
11.9K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.