KASKUS.UpdateAvatar border
TS
MOD
KASKUS.Update
[FR] KASKUS The Lounge - SMAN 55
emoticon-ToastHUALLOWW AGAN & AGANWATI!emoticon-Toast

emoticon-RequestUPDATE NIH GANemoticon-Request


Video Kaskus On TKP " The Lounge Goes To School SMAN 55" udah rilis! Huoraaaaaay!

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat


Cekibrot! :



Pada hari Rabu, 27 Februari 2013 lalu, untuk pertamax kalinya KASKUS The Lounge Goes To School dengan sukses digelar di SMAN 55 Jakarta! Banyak banget keseruan acara di sana. Mau tau apa aja? Cekidot FR-nya, Gan!

emoticon-cystgemoticon-cystg


Quote:


KASKUS The Lounge Goes To School mengusung tema 'DIGITALIZE YOURSELF'. Dengan tema ini, KASKUS bermaksud memberikan edukasi & berbagi pengalaman bagaimana memanfaatkan dunia digital dalam hal yang positif bagi anak-anak SMA. Daripada tawuran & bullying, mendingan ikutan acara ini yang pastinya akan menambah wawasan.
Oya, acara ini hanya untuk siswa sekolah yang KASKUS kunjungi aja yah, Gan!

Ini dia keseruan KASKUS The Lounge Goes To School di SMAN 55 Jakarta!

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat


Dari pagi, tim Kaskus Officer sudah standby di booth Kaskus yang ada di SMAN 55 Jakarta. Di sela-sela jam istirahatnya, para siswa & guru langsung nyerbu booth KASKUS. Ada yg baru bikin ID KASKUS, ada yang live posting, dan ada juga mau eksis dengan share video. Semua siswa & guru yang berpartisipasi bisa dapetin merchandise KASKUS, mulai dari sticker, notes, mug, bahkan T-Shirt. Ini dia penampakan keseruan di booth KASKUS.

Selain itu, ada display koleksi dari @iwearbanana (webstore) yang barangnya lucu-lucu banget, Gan! Ada T-Shirt, sepatu, & aksesoris.








Lanjut acara inti yaitu sesi diskusi & sharing mengenai tema 'DIGITALIZE YOURSELF' bersama narasumber, Andrew Darwis & Bena Kribo. Mereka sharing mengenai memanfaatkan dunia digital yang baik bagi & bermanfaat bagi anak SMA. Para siswa pun antusias mengikuti sesi diskusi & mereka interaktif bertanya.

Ini dia penampakan serunya sesi diskusi & sharing bersama Andrew Darwis & Bena Kribo.










Selama acara diskusi & sharing, pastinya ada bagi-bagi hadiah. Ini para siswa yang beruntung




Selesai sesi sharing & diskusi, saatnya kenalan dengan salah satu komunitas yang ada di KASKUS, yaitu KLASTIC. Anda dan teman-teman dari KLASTIC menceritakan tentang kegiatan komunitasnya dan sharing mengenai Plastic & Toy Camera.






Semua siswa yang mengikuti sesi diskusi & sharing mendapatkan menrchandise KASKUS The Lounge Goes To School, makanan, & minuman. Pengetahuan dapet, perut juga kenyang, Gan!



Eits, acara ga selesai begitu aja, Gan! Masih ada lagi keseruan lainnya yg berlanjut di area lapangan SMAN 55 Jakarta. Yap, saatnya performance dari ekskul band & dance SMAN 55 yang kece banget. Ga percaya? Nih ane kasih liat fotonya.
















Di sela-sela acara hiburan, KASKUS juga bagi-bagi doorprize berupa 1 buah kamera & T-Shirt @iwearbanana. Selamat buat Agan-Agan yang beruntung.






Kemudian penyerahan secara simbolis sebagai tanda terima kasih KASKUS kepada SMAN 55 atas partisipasinya dalam acara KASKUS The Lounge Goes To School.




Dan sebagai penutup acara, siswa SMAN 55 dihibur dengan performance dari Abdul & The Coffee Theory.






Eits, ga lupa, foto bareng dengan seluruh pengisi acara.



Quote:


KASKUS berterima kasih kepada:

SMAN 55 Jakarta

Spoiler for partners:


Spoiler for Media Partners:

Diubah oleh KASKUS.Update 28-03-2013 07:48
0
66.7K
532
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Promo
KASKUS PromoKASKUS Official
8.2KThread358Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.