Telur.KebencianAvatar border
TS
Telur.Kebencian
Paskah Kwahu 2013: tidak membolehkan tindakan tidak senonoh
Paskah Kwahu 2013: tidak membolehkan tindakan tidak senonoh



http://graphic.com.gh/General-News/2...y-allowed.html

Para pemimpin dan rakyat Kwahu telah mengingatkan berlibur bahwa tahun ini mereka tidak akan mentolerir perilaku tidak senonoh oleh wisatawan ke Ridge Kwahu.

Dalam beberapa kali, banyak orang di seluruh pasukan negara ke Kwahu untuk bersenang-senang dalam perayaan Paskah di sana, seperti paralayang, kemacetan jalan dan festival musik, yang menarik krim artis Ghana ke daerah.

Juga terkait dengan perayaan adalah kecenderungan di kalangan wanita muda terutama untuk memakai gaun yang sangat sugestif, populer disebut Apuskeleke, memaksa otoritas tradisional untuk mengeluarkan peringatan sangat keras bahwa wisatawan berpakaian Apuskeleke tidak diterima ke Ridge Kwahu.

Hal ini tidak dapat dibangun apakah peringatan yang membuat dampak pada revelers tahun lalu, namun para pemimpin telah kembali memperingatkan bahwa meskipun Kwahus menggunakan Paskah untuk mengumpulkan uang untuk proyek-proyek pembangunan dan terlibat dalam pertemuan sosial, orang-orang dari daerah tersebut masih memegang Paskah sebagai murni Kristen acara.

Dan dengan hanya dua hari untuk menandai awal perayaan, upaya panik yang dilakukan oleh para pemangku kepentingan untuk menempatkan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan acara empat hari.

Salah satu jalan akses utama ke Ridge Kwahu, yang Nkawkaw-Atibie-Mpraeso 12.3km jalan, saat ini sedang direhabilitasi oleh Kwahu Distrik Selatan dan Barat Kwahu majelis Kota.

Jalan-4.6 km menghubungkan Mpraeso ke landasan peluncuran paralayang di atas Gunung Odwen Anoma juga telah dinilai dan belum dibuat kompak oleh dua majelis.

The Dwantoafohene dari Daerah Kwahu Tradisional, Nana Nyarko Bewuah II, mengatakan kepada Daily Graphic bahwa dewan masih memegang posisinya yang bersuka ria dengan perayaan harus berpakaian sopan sebagai bagian dari langkah-langkah untuk mengekang amoralitas selama acara.

"Festival ini dimaksudkan untuk reunifikasi untuk menyelesaikan perselisihan keluarga dan tidak sukaria, seperti yang telah digambarkan selama bertahun-tahun," katanya, memperingatkan bahwa "mereka yang mencemoohkan aturan berpakaian akan ditangani dengan kejam oleh para pemimpin dan orang-orang ".

Dia mengimbau kepada media untuk menahan diri dari terlibat dalam setiap cerita sensasional yang bisa mencoreng citra bangsa Kwahu dan perayaan.

Menjelaskan posisi Kwahus pada Paskah, Abetifihene dan Adontenhene dari Daerah Kwahu Tradisional, Nana Asiedu Agyeman III, mengatakan Kristus mati untuk menyelamatkan umat manusia dan jadi siapapun yang berpartisipasi dalam perayaan harus memperhatikan nilai-nilai Paskah seperti kesopanan dalam berpakaian dan sukaria.

Sementara itu, Ghana Tourist Authority (GTA) dan Kwahu Selatan Kabupaten Majelis telah menyiapkan situs untuk olahraga paralayang, yang akan resmi dibuka pada pukul 9 pagi pada hari Jumat, dengan 10 pilot dari Amerika Serikat, Jepang, Perancis dan Nepal mengambil bagian.

Ketika Grafis Harian mengunjungi daerah itu untuk menilai tingkat persiapan dibuat terhadap olahraga paralayang dan perayaan Paskah, diamati bahwa sebagian besar hotel di daerah telah penuh dipesan.

Kerja di jalan Nkawkaw-Atibie diberikan kepada Perusahaan Konstruksi Sonitra, tapi kontraktor belum melaksanakan proyek.

Meskipun akses utama sebelah Ridge Kwahu, 10-km Nkawkaw-Obomeng jalan, telah dibuka untuk digunakan, pengendara paling suka jalan-Nkawkaw Atibie, meskipun alam berbahaya.

Kepala Distrik Eksekutif Kwahu Selatan, Mr Joseph Omari, mengatakan kegagalan kontraktor untuk memulai pekerjaan pada proyek telah memberikan tekanan besar pada dua majelis untuk memobilisasi sumber daya yang dibutuhkan dan peralatan untuk menempatkan jalan yang berbahaya dalam kondisi yang baik.

Pada keamanan, Omari menunjukkan bahwa personil keamanan berbagai sudah tiba di Ridge Kwahu, sementara beberapa petugas imigrasi telah mengunjungi berbagai hotel di daerah untuk memperoleh data pada tamu sebagai bagian dari langkah-langkah untuk mengekang kejahatan selama perayaan.

DCE menunjukkan bahwa sepeda motor dan kendaraan tanpa lisensi yang tepat akan dicegah dari daerah tersebut untuk mengekang kegiatan kriminal yang sering dilakukan oleh beberapa orang yang tidak bermoral selama perayaan.

Berbicara pada persiapan yang dibuat untuk olahraga paralayang, Manager untuk Acara Khusus di GTA, Mr Ben Anane Nsiah, menyatakan bahwa kegiatan diperuntukkan bagi acara yang ditetapkan untuk membuat sukses tahun ini paralayang.

"Para pilot di negara sekarang dan pertama-tama kita akan mengunjungi Ridge Kwahu dan membayar kunjungan kehormatan Abetifihene tersebut, sebelum melanjutkan ke tempat peluncuran untuk melakukan tes penerbangan untuk menilai angin sebelum pembukaan resmi olahraga pada hari Jumat," ia menyatakan.

Menurut dia, tiket canggih sudah terjual habis untuk kedua penumpang asing dan lokal yang akan berpartisipasi dalam acara paralayang.

emoticon-Matabelo kok ada gituannya gan?
0
4.1K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.