Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutanamAvatar border
TS
hutanam
MOTOR TERBESAR DIDUNIA

Diperkenalkan pada saat Australian Motor Show 2008, sebagai aksi pertunjukan acara, ternyata membuat heboh banyak orang dengan aksinya dengan menghancurkan mobil.
Motor yang dinamakan” Monster Motorbike from Hell “ adalah buatan Ray Baumann seorang stunt man kawakan dari Negara kangguru, dia terbiasa mengendari motor untuk stunt pertunjukkan tapi dengan ukuran normal , dia hanya berkata “bosan dengan kecelakaan akibat lompat menerjang dari ketinggian, karena itu sangat menghancurkan dirinya” makanya dia membuat monster ini untuk pertujukkan barunya, tanpa ada resiko patah tulang, luka-luka, seperti kecelakan pertunjukkan stunt sebelumnya.
MOTOR TERBESAR DIDUNIAMOTOR TERBESAR DIDUNIA
Speknya adalah mengerikan sepeda motor ini luar biasa besar yang didukung dengan mesin bermerk Detroit Diesel dengan transmisi 6-speed Allison otomatis dan menggunakan ban Catterpilar, motor ini Dirancang dan dibangun oleh Ray Baumann, dengan tinggi sekitar 3 m tinggi, serta panjang 9 m dengan pembuatan memakan waktu sekitar tiga tahun, pasti tidak kebayang oleh kita apabila motor ini sampai terjebak kemacetan lalulintas di Jakarta, mungkin dengan mudahnya menghancurkan mobil dengan mudahnya seperti mainan anak keci


2. Motor raksasa, The Dream Big Bike, rancangan Gregory Dunham, adalah motor terbesar di dunia dan telah masuk dalam “Guiness Book of Records”. Tingginya 3,4 meter, panjang 6,2 meter, berat hampir 3 ton (2.948 kg) dengan mesin 500 tenaga kuda. Kecepatannya 104 Km per jam.
Dunham mengatakan bahwa ia memulai membangun “Dream Big” ini pada tahun 2002 dan selesai dalam waktu 3 tahun yang telah memakan biaya sebesar 300 ribu dollar AS (sekitar Rp. 3,3 miliar).
Motor raksasa ini mempunyai 6 tempat duduk termasuk untuk pengendaranya. Tinggi rodanya sendiri mencapai 1,8 meter dan lebar hampir 1 meter.
MOTOR TERBESAR DIDUNIA
MOTOR TERBESAR DIDUNIA
Ketika Dunham ditanya mengapa dia mau-maunya membangun motor “monster” ini, dia menjawab: “Karena ia adalah impian saya !”

0
7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.