sateayaAvatar border
TS
sateaya
#SaveSharks is Save The Diversity our Seafood !!!!
kenapa #SaveSharks ?

karna terjadi penurunan populasi hiu hingga 75%++ karna maraknya makanan yang berbahan dasar hiu yang dikatakan banyak manfaatnya bagi kesehata . dan beberapa tahun belakangan ini terjadi yang menurut gw pembunuhan yang tidak berprikehewanan terhadap hiu . dan pembunuhan yang secara besar-besaran .emoticon-Berduka (S)

oia , kenapa ga berprikehewanan ??
nih liat foto berikut yang menjelaskan .

Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


sirip itu bagi hiu sama seperti kaki dan tangan bagi manusia yang fungsinya untuk berenang . jadi agan bisa bayangin kalo kita gada tangan dan kaki tapi gada yang nolongin kita , karna di alamnya hiu itu gabisa buat nyuapin makan gan .

hmm terus yang hiu dibilang katanya mengandung banyak manfaat yang bisa menghaluskan kulit , obat apalah , obat apa tapi KENYATAANNYA ADALAH SALAH!!!malah di hiu itu sendiri mempunyai kandungan MERKURI YANG 42x DI ATAS BATAS NORMAL!!!! seperti yang kita tahu berbahayanya merkuri gan .

dan baru2 ini di adakan penelitian di tulang hiu itu sendiri mengandung zat arsenik . masih inget dengan PEJUANG HAM negara kita ? Almarhum Munir ? yang kita tau bahwa ada zat arsenik yang ditemukan untuk meracuni Almarhum .

dan ada penelitian baru , bahwa kalo kite makan hiu itu sendiri bisa menurunkan kejantanan PRIA hingga 68% !!! .

sedikit cerita waktu gw mau ada percobaan dikuliah ada yang bahan percobaannya menggunakan MERKURI , dan ada temen gw yang mainin merkuri itu , dan ASLAB nya ngomong kalo MERKURI bisa BIKIN MANDUL !!!!!

oia , INDONESIA sendiri adalah PENGEKSPOR SIRIP HIU PALING BESAR DI DUNIA . SEKITAR 15% dari semua sirip hiu yang ada di dunia . negara lain itu ga sampai 0,1% . sangat menyedihkan bahwa negara kita ini adalah pemusnah hiu paling besar emoticon-Berduka (S) .

lebih dari puluhan juta hiu terbunuh setiap tahunnya emoticon-Berduka (S) . dan umpan untuk menangkap hiu itu sendiri menggunakan mamalia yaitu LUMBA-LUMBA , kenapa pakai LUMBA-LUMBA ?? karna lumba-lumba iitu mamalia , jadi banyak darahnya jadi ga seperti ikan lainnya yang darahnya cuma sekedar .

pasti kalian tau dong teh Riyani Djangkaru ( mantan presenter jejak petualang ) dia pernah diving di alor dan ngeliat hiu yang lagi menggelepar di dasar laut karna sirip2nya dipotong emoticon-Sorry dan akhirnya dia dan temen2nya membunuh hiu tersebut karna kasian , jika tidak dibunuh hiu tersebut akan tersiksa selama 2hari ( baru mati ) . dia menemukan lebih dari 2 hiu yang mengalaminya :emoticon-Berduka (S)

foto-foto emoticon-Berduka (S)

Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


Spoiler for sadis:


oia kenapa #SaveSharks is Save the diversity of our seafood .
agan bisa nonton video ini nih yang dapat menjelaskan sangat sangat jelas .

[FLASH][youtube]svzNwNk6xgQ[/FLASH]

agan udah nonton ? kalo agan2 belum nonton ane kasih inti dari video di atas .

[SPOILER[/youtube]

jadi keaneka ragaman menu seafood di piring kita itu tergantung dari hiu juga gan . mereka yang menjaga agar populasi tetap seimbang .
agan gausah takut sama hiu , karna hiu diperairan kita yang hangat ini ga seperti yang di film jaws kok emoticon-Smiliehiu kita ini pemalu emoticon-Malu (S)
so agan jangan berpikir kalo hiu-hiu di negara kita ini jahat kok emoticon-Big Grin


so , dari sekarang mulailah untuk menjadi konsumen yang bijak gan . pintarlah dalam memilih2 menu makanan . dan jangan kemakan trend yang bilang makan ini bisa menyembuhkan ini lah , itulah , apalah . belum tentu gan !!!


sebelumnya terima kasih sudah mau membaca tulisan saya ini agan-agan sekalian . semoga tulisan saya ini bisa mengedukasi agan2 semua .

dan jangan lupa untuk kasih tau ke keluarga , saudara , teman , pacar , mertua . pokoknya yang agan2 kenal . supaya kita masih bisa menikmati beragam seafood kesukaan kita emoticon-Smilie
Diubah oleh sateaya 09-06-2013 12:50
0
5.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.