Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portzgazxAvatar border
TS
portzgazx
Seni Tato Dengan Memahat Tubuh
pertama-tama ane mau jujur bahwa ane nulis thread ini sambil keringet dingin, why?, karena ane paling takut yang namanya liat darah, karna bisa-bisa ane jadi lemes seketika, yaudah deh drpd banyak ingcot..

kali ini ane akan ngebahas scarification, yak dalam proses scarification, meninggalkan bekas luka dibentuk dengan memotong atau merek kulit. Ada banyak alasan mengapa orang bisa berpaling kepada scarification. Estetis, scarification itu biasanya lebih terlihat pada orang yang berkulit gelap dari tato. Juga, tidak seperti tato, scarification's adalah produk dari satu tubuh sendiri.

Ada juga alasan sosial dan keagamaan untuk scarification. Menurut kepercayaan beberapa suku di Afrika, menghasilkan bekas luka pada anak-anak yang baru lahir terkait visi membantu mencegah penyakit. Mungkin juga ada ungkapan keagamaan yang digunakan dalam proses scarification.


Scarification bukanlah seni yang tepat, ada banyak variabel, seperti jenis kulit, kedalaman luka, dan bagaimana lukanya dirawat sementara penyembuhan, yang membuat hasilnya agak tak terduga.

Tubuh menciptakan bekas luka, bukan artis, tetapi penting untuk diingat bahwa metode yang akan berhasil dengan baik pada satu orang mungkin tidak bekerja dengan baik pada yang lain. Selain itu, bekas luka cenderung untuk menyebarkan sedikit ketika mereka sembuh, jadi biasanya scarification yang relatif sederhana desain - detail kecil dapat dengan mudah mendapatkan ditelan dalam proses penyembuhan.
Kita lihaat bersama Proses Pahatan ini.

kalo gk kuat liat darah macem TS ada baiknya jangan dibuka, tapi kalo penasaran silahkan, jangan salahin TS kalo ntr knp2 :

Spoiler for siap-siap gan:



oke sekian gan, jangan lupa di rate / komen, kalo berbaik hati di beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)

TS mau pingsan dulu
0
6.8K
94
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.