Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a_danxAvatar border
TS
a_danx
Digoda sama MaHo
Kisah ini terjadi kira2 10 tahun yang lalu sekitar tahun 2003-2004,pada saat itu gue masih tinggal di Kemanggisan pulo deket slipi dan sekitarnya sementara gue kerja di daerah kawasan indutri di Tangerang jadi tiap hari kalo kerja gue naik Bus Patas Reguler 45 jurusan Blok M-cimone tangerang, yang mana busnya tuh udah bobrok tapi penuh melulu dan parahnya sering mogok tuh bus … dan hubungan gue sama bus P45 tuh seperti lagunya Deff Leppard “when Love and Hate Coolide” hehehehe … antara cinta dan benci bercampur aduk …

Suatu hari gue pulang kerja , gue naik tuh P45 dan langsung ngambil posisi di paling belakang pojok sebelah kiri karena deket pintu masuk , jadi gue bakal dapet hembusan angin gelebug dari pintu … karena masih ngetem, gue langsung tidur ajah , ga setelah berapa lama gue tidur ternyata bus itu berangkat dan gue terbangun pas bus P45 lewat di depan perumahan Palm Spring (Palem semi) disekitar Karawaci , pas gue bangun ternyata ada sepasang mata yang dari tadi memandangi gue ,langsung aja gue eye contact sama tuh yang punya mata …. Ternyata dia seorang laki- laki keturunan tionghoa dengan postur yang tinggi dan gemuk … mungkin gempal lebih tepatnya .. dan dia melontarkan senyumnya yang manis ke arah gue … karena tidak berprasangka apa-apa …gue bales senyumnya … dan ga lama setelah gue bales senyumannya, seseorang yang duduknya 2 posisi setelah gue turun … dan orang yg gue senyumin itu langsung bergerak untuk mengambil posisi duduk itu dan kemudian dia melirik lagi ke gue dengan senyuman yang penuh arti emoticon-Najis….. dan dalam hati gue merasakan gelagat ngga baik nih … tapi untungnya diantara gue dan dia masih ada penumpang … jadi untuk sementara gue aman , dan gue melanjutkan tidur gue lagi ….

Bencana itu datang … ngga lama bis itu jalan sekitar 30 menit kemudian sampailah kita di tol kebun jeruk dan penumpang yang turun diantara gue dan “dia” turun di kebon jeruk , kemudian dengan senyumnya yang mengerikan itu (hehehehehe) dia mengeserkan posisi duduknya tepat disebelah gue …oh my God … cobaan apa lagi yang kau berikan padaku ya tuhanku … jarak antara kebon jeruk ke slipi yang tidak sampai 15 menit itu rasanya seperti lamaaaaaa sekali … karena gue mengalami pelecehan seksual untuk yang pertama kalinya dalam seumur hidupku …. Setelah dia duduk disebelah gue tangan kananya mulai ngusap-ngusap lengan kanan gue … kaki kiri-nya mulai digesek-gesekan ke kaki kanan gue dan tangan kanannya ngusap-ngusap paha kanan gue … sementara gue masih pura2 tidur dan gue ngga tau harus gimana … gue ga tau saat itu perasaan gue antara jijik atau menikmati .. hahahahhaaa emoticon-Ngakak… dan akhirnya terbersit ide untuk melepaskan diri ini dari godaan Maho yang terkutuk itu (hihihii) … 15 menit berlalu …akhirnya P45 sampe di depan hotel peninsula … ketika penumpang turun .. gue masih menahan diri di tempat duduk belakang dan berpegangan pada pipa safety yang ada ditempat duduk belakang dan si Maho terkutuk itu masih saja terus tersenyum-senyum dengan senyumnya yang menjijikan itu .. hiyyy ..dan ketika bus mulai mau jalan … gue langsung meluncur kebawah .. langsung kabur dan si maho terkutuk itu terbengong2 karena ngga nyangka kalo gue bakal turun dan dia ngga bisa nyusul turun karena busnya sudah jalan …. Hahahahaa …. Alhamdulillah … akhirnya gue terlepasa dari jeratan Maho yang terkutuk itu … tapi sayangnya ini bukanlah pertemuan kami yang terakhir …..tapi itu nanti ajah yach ceritanya … untuk sementara sekian dulu cerita dari gue … kalo ada yang mengalami cerita yang sama … silahkan share di threat ini … biar bisa saling berbagi lokasi maho ..eh salah berbagi cerita di lecehkan oleh Maho …..
0
4.1K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.