Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cielokAvatar border
TS
cielok
Bagaimana kabar Del Piero?
Quote:


Quote:


Quote:


Bagaimana kabar Del Piero?




Sydney, GATRAnews - Alessandro Del Piero kabarnya mulai jarang terdengar, seiring kepindahan ke Liga Utama Australia bersama klub Sydney FC. Biarpun begitu, pesepakbola berusia 38 tahun tersebut ternyata cukup bersinar bersama klub barunya. Dia datang ke negeri kanguru itu pada awal musim, dan telah mencetak 13 gol dari 23 kali penampilan.

Del Piero juga menikmati pengalaman barunya di Sydney, setelah 19 tahun berjuang bersama Juventus. Menurut dia, bermain bola di Australia ternyata keputusan yang tepat, baik untuknya dan keluarga.

"Jika memang saya ingin berada di negara yang berada di dekat Italia, saya bisa saja menerima tawaran dari yang lain. Tapi saya benar-benar ingin perubahan. Dan di sini saya mendapatkan kesempatan terbaik," kata penyerang yang pernah membawa Italia juara dunia 2006 itu, seperti dikutip Corriere dello Sport.

"Italia tetap negara saya dan saya rindu. Tapi saya tidak menderita dengan perpisahan ini, karena saya baik-baik saja di Australia," tambahnya.

Selain itu, menurut laporan Antara, hal yang membuat Del Piero betah di Australia adalah antusiasme positif dari masyarakat di sana. Dia mengungkapkan Australia memiliki penghormatan dan kecintaan lebih untuk olahraga.

"Sepak bola itu memang bukan olahraga utama di Australia, bukan juga tradisi, tapi hari ini sepak bola selalu ada di koran dan televisi," papar pemain yang mengikat kontrak selama dua tahun bersama Sydney FC itu.

Spoiler for sumber:
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.