Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

catatanmutiaraAvatar border
TS
catatanmutiara
Cowok itu gampang Move On, bener gak sih?


Sebenernya pribadi masing-masing cowok berbeda, kita (cewek) gak seharusnya ngejudge kalo semua cowok itu sama.. malah parahnya, ane pernah baca status fesbuk cewek (mungkin karena dia sakit hati atau entah kenapa), gini status randomnya: “kategori cowok itu ada dua, br#ngs#k dan g#y.” tapi pribadi ane kurang setuju gan sama status random itu, karena gak semua cowok kaya gitu.

Buat yang baru putus, pasti kalian bertanya-tanya.. dan pastinya nyesek banget doonngg ngeliat si doi udah ngegandeng cewek laen aja, dan yang membuat kita tertusuk adalah si doi tuh kayanya sengaja banget mamerin kemesraannya di depan kita.

"Heuuuhh dia tuh gak mikirin perasaan gue apa yak, baru seminggu putus dari gue, eeh udah bisa pacaran lagi, sementara gue disini tuh galauuuu.."
emoticon-Berduka (S)

Ingeet jangan berprasangka buruk dulu, berikut alasan-alasan menurut ane, apakah cowok itu gampang move-on atau enggak.. emoticon-Malu (S)

1. Si cowok cuma cari pelarian
Biasanya kalo baru beberapa hari putus trus cepet dapet cewek lagi, biasanya itu cuma sekedar pelarian, yaa pribahasanya mah ‘tak ada rotan, akarpun jadi’. Yang lagi bingung sama mantan lo, jangan dulu terjebak, pikir positif aja dulu, mungkin dia cuma cari pelarian aja, apalagi kalo lo pacarannya itu lama dan dalem biasanya susah buat dia ngelepas bayang2 lo.. emoticon-Kiss (S)

2. Mau bikin lo (cewek) nyesel karena udah mutusin dia (cowok)
Yaa sekarang jamannya putus nyambung, orang ketiga, dan biasanya yang doyan ngomong putus itu cewek, walaupun si cewek masih cinta atau sayang. Nah, cowok tuh mau bikin kita nyesel, yaaa caranya itu tadi dengan menggandeng cewek lain.. dan dia (cowok) pun berharap kita menyesal dan ngemis2 di depannya supaya balikan lagi, heeeuuh udah basi yaa.. padahal mah dia tuh masih cinta tauu.. emoticon-Malu (S)

3. Mau ngebuktiin kalo cewek yang lebih dari elo tuh ‘banyak’
Yaa buat yang ngerasa mukanya tampan, ini biasanya penyakitnya. Tanpa rasa berdosa dia menggandeng cewek laen yang memang lebih cantik, lebih putih, lebih, lebih dan lebih deh dari kamu. Jangan kecil hati dulu, dia sebenernya secara gak langsung bilang: “heyy, penampilan gua emang gini, berantakan, ini udah bawaan dari lahir, cewek yang lebih cantik dari lo bisa nerima gue yang begini, kenapa elo enggak bisa? tolong terima gua apa adanya”. Buat elo yang suka ngatur2 cowoknya secara berlebihan, atau yang ngerasa jomplang sama cowoknya, mungkin ini bisa lo jadiin pelajaran, supaya besok2 elo bisa terima cowok apa adanya mukanya dia.. emoticon-Smilie

4. Mau ngeliat lo (cewek) kayak gimana bila tanpa dia (cowok)
Ini biasanya buat cewek2 yang cuek bebek sama cowoknya, seakan gak peduli padahal cowoknya udah perhatiin dia mati-matian *lebayy*.. Cowok tuh pengen banget diperhatiin sama ceweknya, cuma dia gak bakal mau ngomong langsung gitu. Biasanya yang bakal dilakuin yaitu “minta putus”. Jarang yaa ada cowok yang minta putus. Kalo udah minta putus, biasanya cewek yang cuek pasti langsung iya-in permintain cowoknya, nah disinilah biasanya cewek ngerasa ‘kehilangan’ semua perhatian cowoknya.. Saat-saat seperti ini nih cowok berperan bangeett, entah dia twitteran sama cewek lain, atau wtw-an sama cewek2 lain , sebenernya dia masih cinta sama lo, tapi ini tuh semata-mata cuma pengen bikin lo sadar akan keberadaannya dulu.. emoticon-Matabelo


Well, menurut ane cowok tuh sebenernya GAK gampang move-on, dia juga pasti pernah ngerasain galau.. tapi dia gak mungkin nangis dipojokan kamar karena lo putusin.. haha cowok tuh pinter, dia gak bakal nunjukin itu semua dia status fb-nya, atau di twitternya, atau lewat omongannya langsung, *laen yah sama cewek-cewek yang selalu update kalo lagi galau..
Tapi itu untuk kebanyakan cowok aja, soalnya pada dasarnya manusia itu gak sama, termasuk cowok, mereka punya pribadi masing-masing yang berbeda, karakteristik yang berbeda pula.

Buat aganwati yang lagi galau karena mantannya udah punya pacar lagi padahal baru putus kemarenan, jangan berprasangka buruk dulu sama dia, coba dianalisa dulu, kali aja sikapnya itu ada tujuan tertentu, entah tujuannya baik/buruk. Biasanya sih kalo emang dia masih sayang sama lo, percaya deh.. tujuannya itu pasti BAIK kok buat lo. emoticon-Smilie


Semoga thread ini bermanfaat yaaa emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh catatanmutiara 28-03-2013 06:02
0
9.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.