Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CreezDeMarshallAvatar border
TS
CreezDeMarshall
Seks Bebas bukan budaya INDONESIA!!!



Permisi agan dan Sista semua dan juga Mimin dan Momod yang terhormat
mau sedikit share dikit nih sebelumnya sesuai judul yang diatas


Semoga gak emoticon-Blue Repost

Sebelumnya sedikit promosi nih tentang akun kami

@tweetASBES
yang berisikan tentang bahaya Seks bebas dan cara-cara agar kita terhindar dari seks bebas


Remaja ini banyak terjadi sekali praktek-praktek seks bebas yang terjadi dikalangan Anak muda Indonesia atau bahkan bagi mereka yang sudah dewasa pun tak kalah banyak juga yang berkecimpung di dunia seks bebas

Seks bebas adalah kegiatan berhubungan badan antara Pria dan Wanita diluar nikah. Belakangan seks bebas seakan-akan menjadi kebiasaan yang wajar-wajar saja dikalangan masyarakat sendiri. Bahkan mereka terlihat bangga jika sudah pernah melakukan seks diluar nikah yang hakikatnya sangat Dilarang Oleh AGAMA!! emoticon-Sorryemoticon-No Hope

Seks bebas pula yang menjadi salah satu penyebar terbesar penyakit HIV/AIDS di Indonesia selain daripada narkoba. Meskipun Kondomisasi sudah dilakukan,karena kondomisasi bukanlah cara untuk terhindar dari penyakit-penyakit yang dapat tertular dari seks bebas. Hal ini diterangkan oleh
Prof. Dr. Dadang Hawari (2002) pernah menuliskan hasil rangkuman beberapa pernyataan dari sejumlah pakar tentang kondom sebagai pencegah penyebaran HIV/AIDS antara lain sebagai berikut:
- Efektivitas kondom diragukan (Direktur Jenderal WHO Hiroshi Nakajima, 1993).
- Virus HIV dapat menembus kondom (Penelitian Carey [1992] dari Division of Pshysical Sciences, Rockville, Maryland, USA).
- Penggunaan kondom aman tidaklah benar. Pada kondom (yang terbuat dari bahan latex) terdapat pori-pori dengan diameter 1/60 mikron dalam keadaan tidak meregang; dalam keadaan meregang lebar pori-pori tersebut mencapai 10 kali. Virus HIV sendiri berdiameter 1/250 mikron. Dengan demikian, virus HIV jelas dengan leluasa dapat menembus pori-pori kondom (Laporan dari Konferensi AIDS Asia Pacific di Chiang Mai, Thailand (1995).
- Jika para remaja percaya bahwa dengan kondom mereka aman dari HIV/AIDS atau penyakit kelamin lainnya, berarti mereka telah tersesatkan (V Cline [1995], profesor psikologi dan Universitas Utah, Amerika Serikat).
Prof. Dadang Hawari meyakini, dari data-data tersebut di atas jelaslah bahwa kelompok yang menyatakan kondom 100 persen aman merupakan pernyataan yang menyesatkan dan bohong (Republika, 13/12/2002).

Jadi mari kita hilangkan budaya seks bebas yang sudah terlanjur berkembang di Indonesia mulai dari diri kita sendiri

So cara Kondomisasi menurut ane bukanlah cara yang benar menghilangkan seks bebas, karena cara satu-satunya adalah dengan cara Agama.

Bagaimana menurut agan/sista??


Sekian gan/sist, jangan lupa di follow akun kerennya yah @tweetASBES, maaf bukannya promosi tapi demi Indonesia terbebas dari praktik seks bebas emoticon-Kiss


Oiya boleh juga emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo bisa mohon di emoticon-Rate 5 Star

0
8.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.