Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Tak Mau Dipublikasi Wajahnya, Alasan Eyang Subur Enggan Muncul
Jakarta - Hingga kini sosok Eyang Subur belum menampakkan diri meski Adi Bing Slamet bersama saksi-saksi lain telah menuding dirinya habis-habisan. Lantas apa alasan Subur sebenarnya enggan muncul ke publik untuk sekadar mengklarifikasi tuduhan tersebut?

Kepada detikHOT, pengacara Subur, Ramdan Alamsyah mengungkapkan Subur memang sudah sepenuhnya mempercayakan kepada dirinya untuk menangani kasus tersebut. Apalagi menurut Ramdan, Subur tak mau wajahnya dipublikasi media.

"Subur-nya sendiri nggak mau, karena sudah diwakili sama kuasa hukumnya. Apa yang diucapkan sama saya itu sama dari Eyang juga," ungkap Ramdan, Rabu (27/3/2013).

"Eyang nggak mau dipublikasi mukanya. Nggak mau disorot kamera. Kalau tanya-tanya aja silahkan kan media sudah pernah main ke rumah Eyang, cuma Eyang nggak mau dipublikasikan mukanya," paparnya lagi.

Sementara pihak Adi sudah beberapa kali menggelar jumpa pers. Adi juga sudah membawa saksi-saksi yang pernah menjadi pengikut Subur.

Dalam kesaksiannya, mereka menyebut Subur memang sesat. Adi juga sempat membawa rekaman kaset yang memperdengarkan suara yang diduga Subur sedang mengeluarkan sumpah serapah.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/03/27/095156/2204812/230/tak-mau-dipublikasi-wajahnya-alasan-eyang-subur-enggan-muncul[/url]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.