olgaperezAvatar border
TS
olgaperez
Ini Yang Namanya Sepak Bola Industri
Untung dari Tiket, PSSI Akan Bayar Utang Gaji ke Nil dan Fabio


akarta - Mendapat untung dari hasil penjualan tiket pertandingan Indonesia kontra Arab Saudi, PSSI berjanji akan segera mengurus tunggakan pembayaran gaji pada eks pelatih timnas Nil Maizar dan asistennya, Fabio Oliveira.

"Uang dari hasil penjualan tiket sudah masuk ke rekening PSSI. Tapi kami belum mengecek dan menerima rincian lengkapnya, berapa total bersih yang didapat setelah dipotong pajak dan kebutuhan lainnya," ujar Sekjen PSSI Hadiyandra, Rabu (27/3/2013).

Walaupun sudah dipecat -- SK-nya hingga kini bahkan belum ada --, duet Nil dan Fabio hingga kini belum dilunasi sisa gajinya selama lima bulan. Belum jelas pula apakah mereka mendapatkan kompensasi dari pemecatan tersebut.

Dikatakan Hadiyandra, PSSI sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini. Rencananya SK pergantian pelatih serta pelunasan gaji akan diselesaikan akhir bulan ini.

"Ini adalah sebuah salah satu langkah kami untuk memenuhi janji kepada Nil dan Fabio, karena sudah menjadi kewajiban kami untuk memenuhi hak mereka," tuturnya.

"Tapi kami akan lihat, kalau dana itu cukup maka akan kami lunasi. Kalau tidak, mungkin kami akan berikan beberapa persen dulu dan sisanya akan menyusul. Yang pasti pasti akan kami bayar."

Sebelumnya, ketua panpel pertandingan Indonesia vs Arab Saudi pada 23 Maret lalu, Eddy Prasetya, mengumumkan bahwa pihaknya mendapatkan keuntungan sekitar Rp 3 miliar. Angka itu diperoleh dari pemasukan penjualan tiket Rp 5 miliar, dikurangi pengeluaran Rp 1,5 miliar dan pajak 5 persen.

Sumber : [url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/03/27/114930/2204986/76/untung-dari-tiket-pssi-akan-bayar-utang-gaji-ke-nil-dan-fabio[/url]

Jangan sampe thread ini pindah ke BP & LN. Bisa bisa Blue_danube kena serangan jantung
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.