Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funkcautionAvatar border
TS
funkcaution
The Amazing Places On Earth
Fly Geyser, Nevada
Dapatkah Anda bayangkan bahwa bahkan tidak semua penduduk Nevada tahu tentang keajaiban ini? Fly Geyser terletak di wilayah suatu Ranch Fly pribadi yang membuatnya sangat sulit untuk diakses. Tinggi pagar dan gerbang yang terkunci dengan paku berjaga atas geyser dari wisatawan. Untuk menjadi benar-benar jujur​​, kita harus menyebutkan bahwa Geyser bukanlah fenomena benar-benar alami. Buku itu diciptakan oleh kebetulan selama pengeboran sumur. Sumur pergi rusak setelah beberapa dekade operasi sebagai air hangat panas bumi telah menemukan titik lemah dan mulai bocor ke permukaan. Mineral terlarut memulai pekerjaan pematung mereka, yang masih berlangsung. Geyser warna dijelaskan oleh berbagai mineral itu terbuat dari.
[SPOILER=Fly Geyser, NevadaThe Amazing Places On Earth[/SPOILER]

The Wave, Arizona
The Wave adalah formasi batu pasir di Amerika Serikat di dekat perbatasan Arizona dan Utah di lereng Coyote Buttes. Wisatawan dan fotografer dari seluruh dunia tertarik dengan warna, bentuk seperti gelombang. Memotong Wave U-berbentuk lembah adalah hasil dari erosi pasir Navajo selama periode Jurassic.
Spoiler for The Wave, Arizona:


Danau Retba, Senegal
Danau Retba atau Lac Rose terletak di utara semenanjung Cap Vert dari Senegal. Danau ini mendapat namanya karena ganggang Dunaliella salina membuat air terlihat seperti strawberry milk shake. Warna pink terlihat jelas pada musim kemarau. Danau ini juga terkenal untuk konten garam tinggi, yang memungkinkan orang bisa tinggal di permukaan mirip dengan pengalaman di Laut Mati.
Spoiler for Danau Retba, Senegal:


Derweze, Turkmenistan
Pernahkah Anda berdiri di Pintu Neraka? Pergi ke desa Derweze yang namanya berarti "The Gate" dalam bahasa Turkmen jika Anda mencari pengalaman ekstrim! Atraksi ini yang menakutkan ini terletak di tengah Gurun Karakum, sekitar 260 km sebelah utara dari Ashgabat. Daerah Derweze kaya gas alam. Ahli geologi Soviet masuk ke sebuah gua yang penuh dengan gas alam saat pengeboran. Karena runtuhnya tanah, lubang besar telah terbuat. Diputuskan untuk membakar gas, tapi api dari neraka itu masih mencoba masuk ke dunia orang hidup!

Spoiler for Derweze, Turkmenistan:


Socotra, Yaman
Socotra dianggap kepulauan yang unik di Samudera Hindia untuk keanekaragaman flora dan fauna yang eksotis. Tanaman aneh yang asing adalah hasil dari isolasi panjang geologi pulau bersama-sama dengan panas yang tak tertahankan dan kekeringan. Salah satu tanaman Socotra yang paling tidak biasa adalah pohon darah naga, menyerupai payung yang aneh. Aborigin diyakini getah merah menjadi darah naga.
Spoiler for Socotra, Yaman:


Jiuzhaigou Valley, Cina
Lima-Warna kolam adalah salah satu yang terkecil tapi cekungan air paling menakjubkan di danau Jiuzhaigou . Meskipun kedangkalan, memiliki pemandangan bawah laut hati berwarna dan beberapa perairan terang dan jelas di daerah. Sebagai legenda berjalan, yang Semo Dewi digunakan untuk mencuci rambutnya di sini dan dewa Dage membawa air setiap hari.
Spoiler for Jiuzhaigou Valley, Cina:


Crescent Lake (Dunhuang), Cina
Yueyaquan adalah sebuah danau berbentuk bulan sabit di oasis, berbaring 6 km sebelah selatan dari kota Dunhuang. Namanya berasal dari Dinasti Qing. Danau itu sendiri dan gurun sekitarnya menarik para wisatawan menghargai unta dan wahana 4x4.
Spoiler for Crescent Lake (Dunhuang), Cina:


Ice Cave di Skaftafell, Islandia
Ini gua didalam gletser muncul sebagai akibat dari pabrik glasial. Hujan dan meleleh air di permukaan gletser yang membentuk sungai yang mengalir ke celah-celah. Aliran mencair lubang di gletser membentuk gua es panjang dengan dinding dan langit-langit yang rumit. Angin dingin selesai pekerjaan dan kita dapat mengamati sebuah keajaiban siap sesaat runtuh setiap saat. Karena gerakan gletser konstan kita dapat mendengar suara retak menakut-nakuti dalam gua. Celah-celah baru mulai membiarkan cahaya matahari tidak langsung masuk ke terowongan dan kita dapat mengamati bermain misterius pada gelembung es.
Spoiler for Ice Cave di Skaftafell, Islandia:


Pamukkale, Turki
Pamukkale dapat diterjemahkan sebagai "benteng kapas" dari Turki. Itu adalah atraksi alam di Provinsi Denizli di barat daya Turki. Teras Salju putih Pamukkale yang terbuat dari travertine, batu sedimen, disimpan oleh air yang mengalir dari mata air panas.
Spoiler for Pamukkale, Turki:



--- bersambung ---
Diubah oleh funkcaution 27-03-2013 09:49
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.