Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greatrheyAvatar border
TS
greatrhey
Menguap di Tempat Umum, Siap-Siap Dianggap Naksir Orang
Menguap di Tempat Umum, Siap-Siap Dianggap Naksir Orang

LAIN kali jika Anda menguap di depan orang lain, lebih baik sedikit berhati-hati. Pasalnya, menguap bisa jadi pertanda ketertarikan seseorang.

Hal itu seperti dipaparkan sebuah penelitian baru mengatakan bahwa menguap adalah tanda ketertarikan seksual daripada keinginan untuk tidur. Para ilmuwan telah mengklaim pada International Conference pertama, bahwa menguap dapat menunjukkan berbagai emosi, termasuk ketertarikan, stres dan bahkan ingin berhubungan seks.

Namun, mereka belum mampu membedakan antara menguap yang menandakan gairah erotis dan menguap yang menandakan keinginan tidur, berdasarkan laporang The Daily Telegraph.

Makna menguap tetap menjadi misteri, meskipun fakta bahwa rata-rata orang menguap 240.000 kali dalam seumur hidup. Para ilmuwan masih tidak tahu persis mengapa manusia melakukannya, tapi pasalnya hal itu dilakukan guna untuk menyediakan oksigen ekstra ke otak.

Wolter Seuntjens, seorang akademisi Belanda yang merupakan pionir di chasmology (ilmu studi menguap) mengatakan, "Kita bisa mengirim orang ke bulan, tetapi kita tidak dapat menjelaskan hal ini meski ini merupakan tindakan paling sepele."

Arti menguap yang dihubungkan pada kegiatan erotis diciptakan setelah Seuntjens mencatat bahwa banyak seksolog berkonsultasi dengan orang-orang yang menguap selama seks atau foreplay.

[RIGHT]Sumber[/RIGHT]
0
3.2K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.