Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fradaaAvatar border
TS
fradaa
(Lagi....)Sopir Truk Bunuh Tetangga Gara-gara Istri Diselingkuhi
Siapa yang tidak kalap, saat pulang kerja mendapati istri tengah berduaan dalam kamar bersama tetangganya sendiri. Bahkan kondisi sang istri saat dipergoki dalam keadaan setengah telanjang hanya mengenakan kain sarung saja.

Itulah yang membuat Hendrik (22), warga Perumahan Eks Pengungsi Sampit di Dusun Kalipancing, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang, Minggu (14/102012) dinihari, jadi kalap.

Sepulang dari kerja sekitar pukul 01.00, Hendrik yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk pasir ini mendapati istrinya yang bernama Ernawati (19), berduaan dengan Genok (30), tetangganya sendiri yang statusnya juga telah memiliki istri.

Alhasil, Hendrik pun tak bisa lagi meredam emosinya lalu menyerang Genok dengan clurit. Meski Genok telah berusaha kabur melalui pintu belakang, namun Hendrik tetap mengejarnya lalu menghabisi tetangganya itu di belakang rumahnya.

Hendrik mencabik bagian punggung dan lengan Genok hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan, Erna yang saat itu dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan kain sarung saja, buru-buru kabur karena ketakutan melihat kemarahan suaminya.

Saksi Murti (37), tetangga Hendrik yang sempat melihat insiden keributan itu mengaku sempat kaget setelah melihat Genok berlari dan meloncat di dekatnya untuk menghindari kejaran Hendrik.

"Setelah itu, ada suara teriakkan dan ternyata Genok telah tewas dibacok Hendrik," kata Murti kepada detiksurabaya.com di lokasi kejadian. Insiden pembunuhan ini pun tak lama berselang membuat geger para tetangga di kesunyiam malam itu.

Warga lainnya yang sempat mendengar teriakan Genok dan keributan di rumah Hendrik langsung berdatangan. Mereka kemudian melakukan pemeriksaan, sampai akhirnya mendapati tubuh Genok terbujur kaku dalam kondisi bermandikan darah.

Tak ayal, warga segera melaporkan kejadian itu kepada aparat Polsek Tempeh. Sementara, dalam insiden itu warga tidak melihat keberadaan Hendrik. Belakangan baru diketahui, ternyata Hendrik telah menyerahkan diri ke Mapolsek Tempeh dengan membawa serta clurit yang digunakanya menghabisi nyawa Genok.

Singkat saja, petugas Polsek Tempeh dan Polres Lumajang pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Sementara itu, untuk tersangka pelaku pembunuhannya, saat ini masih dalam pemeriksaan intensif," kata AKP Eko Hari Suprapto, Kapolsek Tempeh.

ilustrasi


sumber : [url]http://surabaya.detik..com/read/2012/10/14/131531/2062100/475/sopir-truk-bunuh-tetangga-gara-gara-istri-diselingkuhi[/url]


emoticon-Matabelo lagi......cinta menuai korban...emoticon-Berduka (S) tapi gentle jg suaminya langsung nyerahin diri emoticon-Jempol
0
5.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.