Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Share Pengalaman Modus Baru Minta Pulsa Via Telepon ( hampir ane ketipu gan :( )

HEAVENBOY2Avatar border
TS
HEAVENBOY2
Share Pengalaman Modus Baru Minta Pulsa Via Telepon ( hampir ane ketipu gan :( )
Postingan kali ini ane mau share pengalaman nyata tentang modus penipuan yang dilakukan oleh segelintir orang yang ingin memeras ane untuk diisikan pulsa. agan2 ketahui, dan bahkan sudah bukan rahasia umum, kalau penipuan permintaan pulsa biasanya via SMS dengan isi standar yaitu : ” Mama lagi dikantor polisi tolong segera isiin pulsa mama habis... ke no 081xxxx” emoticon-Mad (S)

Tapi yang mau ane share ini bukan Via SMS, kalau via SMS sih ane biarkan saja, toh itu hanya orang iseng, Tapi yang ane alami adalah via Telpon, jadi si pelaku menelpon ke Handphone ane, yang kebetulan saya di rumah sendirian , waktu itu ane lagi maen game online dan ditelepon lalu ane angkat, dan ini pembicaraannya :
Spoiler for Pembicaraanya Cekidot !!!:


Hampir saja ane tertipu gan emoticon-Berduka (S), maklum ane orngnya agk polos gan gk tau macam2 kyk beginian emoticon-Malu (S), Jadi jika agan menerima telpon mengaku teman lama atau siapa, jangan langsung percaya, sebaiknya tanya dulu siapa nama temen lama anda tersebut,salahnya ane langsung nembak nama dia Si Redi tmn lama ane, dan akhirnya dia mencecar ane minta Pulsa dan menjajikan memberi komisi ke ane 600rb… emoticon-Cape d... (S)

skrng Makin nekat aja nih penipuan berkedok minta pulsa, kalau dulu si mama atau papa minta pulsa, kini Ngaku Teman lama langsung minta, kaga lewat SMS, tapi langsung menelpon Korbannya. Hmmm, jadi agan2 hati-hati yah kalau menerima telepon seperti itu, mungkin ane adalah segelintir orang yang pernah ditelpon kaya begitu, atau juga ente pernah juga mengalami seperti ane, jangan pernah percaya sama orang yang baru ente kenal ditelpon, sebaiknya ente kasih pertanyaan kaya saya tadi kalo mereka bener teman lama ente pasti tau nama adek,orang tua atau temen lama ente yang lain …. Yups ini lah share pengalaman ane soal Modus Penipuan Baru Minta Pulsa Kini Via Telepon.. Waspadalah… Semoga bermanfaat...emoticon-Kiss

Spoiler for gk nolak :


Spoiler for Tolong jangan di:
Diubah oleh HEAVENBOY2 27-03-2013 01:25
0
5.4K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.