Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7956
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007540519/facebook-vs-kaskus
gan ane mo nanya, agan2 pada bosan ga buka facebook??? tapi gmn dengan kaskus??? VS kalo ane udah mulai bosen FB an, gitu2 aja, trus kalo Kaskus ane malah makin keranjingan gan, banyak banget pengetahuan yang ane dapat dari kaskus, belum lagi bisa untuk cari uang & barang di FJB
Lapor Hansip
20-03-2011 10:32

facebook VS Kaskus

gan ane mo nanya, agan2 pada bosan ga buka facebook??? tapi gmn dengan kaskus???

facebook VS Kaskus VS facebook VS Kaskus

kalo ane udah mulai bosen FB an, gitu2 aja, trus kalo Kaskus ane malah makin keranjingan gan, banyak banget pengetahuan yang ane dapat dari kaskus, belum lagi bisa untuk cari uang & barang di FJB
profile-picture
grg. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 384 dari 400
facebook VS Kaskus
27-03-2013 06:53
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 06:54
kalo ane suka keduanya gan..
kalo kaskus liat liat threadnya,kalo Fb ane aktif di grup grup ane gann..
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 06:59
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:05
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:11
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:18
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:25
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:33
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:34
FB sama kaskus gk bs dibandingin gan. Karena gak setara gan berdasarkan tujuan dan isi kedua web itu.
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:36
ane dibarisan kaskus gan.. FB gak ada cendolnyaemoticon-Ngakak
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:36
facebook ane bukanx bosan gan tpi gak tau mw ngapain di stu... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tpi bener di kaskus lebih nyenengin,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:37
klo ane sih bagusan kaskus gan...wawasan nya bikin luas... emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:37
tetep enak facebook lah gan,,,
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:41
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:43
ane bukak keduanya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:45
ane lebih suka ngaskus gan.. dapet banyak info.. klo pesbok mah cuma dapet status alaynya orang2..
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:49
ane nge FB udah jarang, paling sering mungkin y 2 minggu sekali buat liad2 info kampus or grup2..<br />
klo kaskus ma, min 3 hari sekali buka..<br />
Hidup kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:53
kaskus bisa juga jadi jejaring sosial emoticon-Ngakak
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:54
ane lebih suka ngaskus emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
facebook VS Kaskus
27-03-2013 07:55
kalo ane sudah pasti pilih KASKUS dong yang nomer 1 emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 384 dari 400
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia