Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ochikkaukaskusAvatar border
TS
ochikkaukaskus
[Teknomode] “Final Fantasy XIII Versus Masih berlanjut!”
Apakah Anda juga termasuk gamer yang bersedih hati dengan isu hangat yang mengatakan bahwa Final Fantasy XIII Versus telah “tamat”? Ketidakjelasan yang meliputi proses pengembangannya selama 6 tahun terakhir ini diyakini telah mencapai satu akhir yang tidak bahagia, dimana Square Enix akhirnya menyerah dan membatalkan franchise ini. isu terbaru bahkan menyakini bahwa Versus akan berganti nama menjadi seri Final Fantasy selanjutnya – Final Fantasy XV. Setelah sempat dilanda rasa bingung, Square Enix akhirnya berbicara mengenai isu sensitif yang satu ini. Pesannya begitu tegas dan jelas, Final Fantasy XIII Versus masih berlanjut!



CEO dari Square Enix, Yoichi Wada langsung membantah dengan keras isu yang sempat dimunculkan oleh situs game – Kotaku ini. Dalam akun twitternya, Wada mengatakan bahwa berita yang sempat menyebar di dunia maya tentang pembatalan Final Fantasy XIII Versus adalah sebuah berita bohong. Wada bahkan mengaku baru saja melakukan pertemuan berkala untuk membahas franchise yang satu ini. Proses pengembangan terus berlanjut, Wada bahkan meyakinkan bahwa kualitas demo terbarunya akan membuat gamer heboh. Ini tentu saja menjadi berita yang pantas untuk diantisipasi.



Jadi, bagi Anda gamer yang sempat berkeluh kesah dan sedih (termasuk kami) terhadap berita pembatalan Final Fantasy XIII Versus, Anda boleh lebih merasa tenang. Konfirmasi resmi kehadiran game ini yang langsung dinyatakan oleh pihak Square Enix sendiri tentu menjadi sebuah jaminan kepastian bahwa kita akan dapat menikmatinya di masa yang akan datang. Lalu Kapan? Urusan yang satu ini masih menjadi misteri tanpa jawaban yang pasti.

Quote:
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.