Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penerjemah10Avatar border
TS
penerjemah10
<Kabar Bahagia> 2 Mei, Bloomberg TV Indonesia Resmi Mengudara


Dengan bermitra bersama perusahaan media dan komunikasi strategis, Idea Group, Bloomberg Television akan hadir di Indonesia. Bloomberg TV Indonesia akan menjalin kerja sama dengan perusahaan penyiaran dalam negeri untuk mengudara di saluran TV berbayar, bahkan untuk segmen digital Bloomberg menyediakan platform internet dan mobile.

Dalam program Morning Movement di Marketeers radio, Pemimpin Redaksi Bloomberg TV Indonesia, Endah Saptorini menjelaskan Bloomberg TV Indonesia adalah channel Televisi yang akan berbicara sepenuhnya mengenai Indonesia, meskipun membawa nama Bloomberg Internasional. “Yang menjadi target pemirsa Bloomberg TV Indonesia sedikit berbeda dengan Bloomberg International yang menarget eksekutif bisnis sebagai permisanya,” katanya.

Bloomberg Indonesia nantinya akan menggarap pemirsa lebih luas hingga ke masyarakat menengah. Berita seputar ekonomi, bisnis dan investasi akan dikemas secara ringan untuk memberikan pengetahuan luas kepada pemirsa. Salah satu program yang sudah dipersiapkan bertajuk “Made In Indonesia” yang nantinya akan menayangkan produk-produk Indonesia yang berkualitas untuk disimak.

“Ada 80% program yang diproduksi sendiri yang nantinya berkerja sama dengan production house di Indonesia sebagai partner dalam membentuk konten lokal. Sisanya kami ambil dari Bloomberg International tetapi dicocokan dengan selera Indonesia,” tambahnya.

Dalam akhir wawancara, Endah mengatakan kepada Marketeers Listeners bahwa Bloomberg TV Indonesia dijadwalkan akan mengudara pada 2 Mei 2013 mendatang.

---------

Komentar : alhamdulilah ada channel berita yang lumayan "berisi" . Mending ini dari pada yang "dukung partai biru" atau "dukung lumpur"
Sumber
0
4.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.