Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

casnadiAvatar border
TS
casnadi
polisi didesak terjunkan densus 88 buru pasukan siluman
REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Indonesian Police Watch (IPW) mengharapkan agar polisi segera mengungkap pelaku pembunuhan di Lapas Cebongan, Sleman.
Kecepatan untuk memburu, menangkap, dan mengungkapkan kasus sangat diperlukan. Agar masyarakat merasa nyamandan tidak berada di bawah bayang-bayang ketakutan akibat teror penyerbuan.
"Segera ungkap pelaku pembunuhan Lapas Cebongan, Sleman," kata Ketua Presidium Indonesian Police Watch Neta S Pane melalui pesan singkatnya, Selasa (26/3)

Neta mengatakan, Densus 88 perlu segera diturunkan Polri untuk memburu 17 anggota pasukan siluman yang menyerbu LP Sleman dan membantai empat tahanan hingga tewas di dalam sel.

Menurut Neta, kecepatan untuk mengungkap kasus ini diperlukan agar ada kepastian hukum di negeri ini. Sehingga pihak-pihak tertentu tidak sewenang-wenang dalam menghabisi orang yang tidak disukainya meski orang tersebut sudah ditahan di dalam sel LP.
Neta menilai, sebenarnya saat ini sangat mudah bagi Polri untuk mengungkap kasus penyerangan ke LP Sleman. Sebab elit TNI sudah memastikan bahwa tidak ada oknum TNI yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Dengan demikian Polri tidak perlu segan lagi untuk segera memburu dan menangkap pelaku penyerangan. Menurut Neta, Dalam mengungkap kasus ini Polri pun tak perlumelibatkan TNI karena oknum TNI tidak terlibat.

Neta mengatakan, selama ini Densus 88 sangat piawaidalam memburu, menangkapdan mengungkap kasus terorisme. Polri perlu segera menugaskan Densus88 dalam menangani kasus LP Sleman.
Sikap profesional Densus 88 tentu dipertaruhkan dalam menuntaskan kasus yang sudah mendapat perhatian internasional ini."Gunakan Densus 88," kata Neta menegaskan

http://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/13/03/26/mk9pt9-polisi-didesak-terjunkan-densus-88-buru-pasukan-siluman

pasukan siluman biar ditangkapin polisi emoticon-Cape d... (S)
0
6.3K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.