Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
Dua Polisi Depok Dipukuli Orang "Tak Dikenal" Di Pos Lantas Juanda Depok
Kronologi Dua Polisi Dipukuli Dua Lelaki Berjaket di Pos Juanda
Tribunnews.com - Selasa, 19 Maret 2013 07:47 WIB

Tribunnews.com, Depok - Kapolresta Depok Kombes Achmad Kartiko memberikan kronologi insiden penyerangan terhadap petugas polisi di Pos Polisi Jalan Juanda, Depok, Senin (18/3/2013).

Achmad mengatakan insiden terjadi pada Senin malam sekitar pukul 20.30. Saat itu salah seorang petugas kepolisian bernama Aiptu Eko yang baru saja bertugas di Pos didatangi oleh dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor tidak dilengkapi nomor polisi. "Satu orang memakai jaket hitam sedangkan yang satu memakai pakaian preman," katanya.

Selanjutnya salah satu pelaku yang mengenakan jaket hitam mendatangi korban dan berkata "Apa kamu tadi yang menantang saya?" Namun karena korban baru mulai bertugas di pos dan tidak tahu permasalahan ia menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu dengan permasaahan yang diungkapkan pelaku.

"Tiba-tiba pelaku malah kemudian langsung memukuli korban. Korban saat itu refleks bergerak menangkis," ujarnya.

Eko terus diserang oleh pelaku dan ia hanya bisa menangkis serangan sehingga terdesak dan nyaris tercebur sungai yang berada tak jauh dari TKP.

Kebetulan kemudian tiba anggota lain, Briptu Bambang Siswanto. Melihat rekannya dipukuli, Bambang kemudian mencoba melerai, namun ia justru ikut dipukuli oleh kedua orang itu. Setelah memukuli dua orang petugas polisi, keduanya kemudian meninggalkan TKP.

Mengenai isu yang mengatakan pelaku pemukulan adalah anggota TNI, Achmad mengatakan sampai dengan saat ini belum ada kepastian mengenai identitas si pelaku. Ia meminta tidak ada yang menduga-duga dalam pengembangan kasus ini.

"Siapa yang bilang (pelakunya) TNI? Anggota kami yang jadi korban juga belum tahu karena pelaku kan pakai jaket," tandasnya.

http://jakarta.tribunnews.com/2013/0...-di-pos-juanda

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Kita harus mengecam tindakan ini dan berharap pertikaian seperti halnya yang terjadi di OKU tidak terjadi di Depok.

Jangan sampai Depok yang kita cintai menjadi ajang pertempuran antar-kelompok yang gelap mata. Kita selaku kader partai suci, bersih, putih dan jujur serta anti bokep WAJIB bersiaga! Siapapun yang bikin onar di Depok, akan berhadapan dengan kami! Camkan itu!
Diubah oleh mr.righthand 19-03-2013 01:22
0
5.3K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.