Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Dahlan Iskan Periksa Kesehatan ke China
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri BUMN Dahlan Iskan, Selasa (26/3) pagi bertolak ke China untuk melakukan pemeriksaan kesehatan (general check up) di Rumah Sakit Tianjin First Center Hospital Orient Organ Transplant Center, China.

"Saya pagi ini berangkat ke China. Maaf, saya buru-buru harus mengejar pesawat," kata Dahlan, usai menggelar Rapat Pimpinan Kementerian BUMN, di Kantor PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Jakarta, Selasa (26/3).

Kepala Biro Humas dan Protokoler Kementerian BUMN Faisal Halimi mengatakan Dahlan akan berada di China hingga 31 Marer 2013.

"Ini merupakan pengecekan kesehatan hati yang rutin dilakukan setiap tahun. Namun kali ini sudah terlambat sekitar enam bulan," kata Faisal.

Dahlan sukses menjalani operasi transplantasi (pencangkokan) hati di Rumah Sakit Tianjin itu pada 2007.

Seperti pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sebelumnya, chek up meliputi tekanan darah, kolesterol, SGOT, SGPT, gula darah, jantung, prostat, dan ginjal.

Pemeriksaan yang juga sangat penting adalah tacrolimus, indikator yang menggambarkan apakah terjadi penolakan tubuh atas kehadiran hati di tubuh Dahlan Iskan.

Menurut Faisal, usai melakukan pemeriksaan kesehatan di China, Dahlan Iskan akan ke Myanmar, untuk melihat dari dekat Kantor Bersama BUMN yang didirikan di negara itu.

"Pendirian Kantor Bersama BUMN di Myanmar merupakan tindak lanjut dari ekspansi bisnis dari sekitar 15 BUMN ke negara itu," kata Faisal. (Ant)


http://www.metrotvnews.com/metronews...hatan-ke-China

semoga lancar
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.