Kaskus

Tech

zanliyAvatar border
TS
zanliy
Bantu jaringan ane gan, please
Ane cerita dulu yah.
Spoiler for Clik untuk liat Designnya :


Ane punya Laptop dengan windows 7 64 bit,
masing-masing IP
A = 192.168.0.1 > host
svr1 = 192.168.0.2 > server 1
svr2 = 192.168.0.3 > server 2
svr1 dan svr2 ada di dalam VM

client server 1
pc1.1 = 0.20
pc1.2 = 0.21
pc1.3 = 0.22

client server 2
pc2.1 = 0.23
pc2.2 = 0.24
pc2.3 = 0.25

Spoiler for yang jadi pertanyaan:


MOHON PENCERAHANNYA GAN

Spoiler for Kolom Komentar Menarik:

0
830
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
KASKUS Official
21.7KThread5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.