- Beranda
- Internet Service & Networking
Bantu jaringan ane gan, please
...
TS
zanliy
Bantu jaringan ane gan, please
Ane cerita dulu yah.
Ane punya Laptop dengan windows 7 64 bit,
masing-masing IP
A = 192.168.0.1 > host
svr1 = 192.168.0.2 > server 1
svr2 = 192.168.0.3 > server 2
svr1 dan svr2 ada di dalam VM
client server 1
pc1.1 = 0.20
pc1.2 = 0.21
pc1.3 = 0.22
client server 2
pc2.1 = 0.23
pc2.2 = 0.24
pc2.3 = 0.25
MOHON PENCERAHANNYA GAN
Spoiler for Clik untuk liat Designnya :
Ane punya Laptop dengan windows 7 64 bit,
masing-masing IP
A = 192.168.0.1 > host
svr1 = 192.168.0.2 > server 1
svr2 = 192.168.0.3 > server 2
svr1 dan svr2 ada di dalam VM
client server 1
pc1.1 = 0.20
pc1.2 = 0.21
pc1.3 = 0.22
client server 2
pc2.1 = 0.23
pc2.2 = 0.24
pc2.3 = 0.25
Spoiler for yang jadi pertanyaan:
MOHON PENCERAHANNYA GAN
Spoiler for Kolom Komentar Menarik:
0
830
3
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
21.7KThread•5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
