Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
5893
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013129738/176917691769-income-indonesian-community-of-google-chrome-official-thread-176917691769
Google Chrome Version 28.0.1500.95 QR V 4.1.0.5 untuk New Kaskus Direkomendasikan utk menginstal Tampermonkey sebelum menginstal Script Like fan page di Facebook dan follow Twitter kita, caranya klik aja logo facebook dan twitter di atas :)b Mengapa harus Like & Follow? Karena setiap update terbaru langsung di tweet dan terhubung langsung ke fan page Dilarang OOT yg kelewat batas, jika OOT yg masi
Lapor Hansip
17-02-2012 05:14

..:: INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ::..


۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:

Google Chrome Version 28.0.1500.95
QR V 4.1.0.5 untuk New Kaskus
Direkomendasikan utk menginstal Tampermonkey sebelum menginstal Script




۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:
  • Like fan page di Facebook dan follow Twitter kita, caranya klik aja logo facebook dan twitter di atas emoticon-Blue Guy Smile (S)
  • Mengapa harus Like & Follow? Karena setiap update terbaru langsung di tweet dan terhubung langsung ke fan page
  • Dilarang OOT yg kelewat batas, jika OOT yg masih sewajarnya sih gak apa-apa emoticon-Hammer (S)
  • Gunakan bahasa yang jelas saat share ataupun bertanya
  • Hindari Oneliner tanpa Quote Post dan biasakan MultiQuote
  • Gunakan SPOILER jika ingin menyertakan screenshoot masalah, apps, extension ataupun sharing sesuatu
  • Selalu gunakan TAG [CODE] [/CODE] jika ingin memberikan link download ataupun redirect ke website tertentu
  • No SARA, Junk & Flame, Emot Only
  • Jangan salahkan jika ada BATA yg nemplok di jendela karena anda menyalahi aturan yg ada
  • Tapi santai aja bray, thread ini gak kaku-kaku amat kok. Jadi nikmati aja diskusi kita disini sampe puas emoticon-Ngakak (S)


Nah ini yg paling penting, berasal dari lubuk hati TS yg paling dalem emoticon-Malu (S)
Etika dalam ber-KASKUS ria :

  • Selalu tinggalkan jejak dengan Comment yg bermutu
  • Lalu ke pojok kanan atas dan emoticon-Rate 5 Star dan yg sudah ISO, kalo ikhlas boleh lah minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya



۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:
  • INCOME resmi beridri pada tanggal 17 Februari 2012
  • Bertujuan untuk mewadahi para pengguna Google Chrome yang ada di Indonesia
  • Untuk mengetahui seberapa besar antusias pengguna Google Chrome di Indonesia
  • Thread ini dibuat untuk ajang sharing para pengguna Google Chrome
  • Untuk sharing extension, apps, tips & trick dan lain sebagainya
  • Juga sebagai thread untuk bertanya segala sesuatu tentang browser Google Chrome
  • Thread ini sama sekali bukan untuk menyaingi thread sejenis yg telah terlebih dahulu ada
  • Tapi lebih kepada tempat berdiskusi berbagai hal yg belum pernah ataupun belum terselesaikan sebelumnya
  • Thread ini juga menjadi Official Thread INCOME di KASKUS (selain fan page yang sudah ada di Facebook)
  • Kaskuser dapat bertanya berbagai hal tentang Google Chrome, tanpa dibatasi ruang dan waktu
  • Kaskuser juga dapat sharing tips dan trik ataupun berbagi extension serta script yang berguna bagi sesama pengguna Google Chrome
  • Untuk lebih mengakrabkan sesama pengguna Chrome, ada baiknya kita saling mengenal satu sama lain dengan cara mengisi form di bawah ini
  • Hal ini juga berguna jika suatu saat nanti kita bertemu di ajang gathering INCOME

Quote:
  • ID Kaskus :
  • Nama :
  • Panggilan :
  • Twitter : (kosongkan jika tidak ada)
  • Facebook : (kosongkan jika tidak ada)
  • Pendapat Anda Tentang Google Chrome :



۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:



۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:
Google Chrome adalah sebuah web browser open source yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek open sourcenya sendiri dinamakan Chromium.




۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:
  • Web browser sekarang ini mungkin merupakan software terpenting di komputer kita. Karena banyak dari kita sering menghabiskan banyak waktu di depan komputer hanya untuk berselancar di dunia maya, seperti mencari tugas pekerjaan, tugas sekolah ataupun kampus, menonton video, berbelanja online, dan mencari informasi penting lainnya. Bahkan tidak sedikit diantara kita yang menggunakan internet hanya semata-mata untuk online, chatting dan beraktifitas di sosial media yang kita miliki, agar tidak kalah eksis dan mati gaya dengan teman-teman kita, semua hal itu tentu saja menggunakan web browser.
  • Google Chrome dapat menunjang semua aktifitas kita selama berselancar di dunia maya dengan hampir sempurna, kenapa dikatakan hampir sempurna? Karena setiap web browser mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan Google Chrome berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan itu semua. Perbaikan dan penambahan selalu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna serta berusaha memberikan yang terbaik dalam rangka menjadikan internet bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan kita.



۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩

Quote:
  • Ringan dan cepat, termasuk ketika start-up pertama kali dan berpindah tab
  • Desainnya simpel dan minimalis
  • Updatenya mudah dan extension selalu compatible saat upgrade ke versi baru
  • System security kuat. Chrome saat ini menjadi browser yang paling tahan terhadap serangan hacker
  • Memiliki webstore untuk fitur tambahan
  • Tampilan : Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memiliki tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan
  • Modus Penyamaran : Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak. Sehingga cocok digunakan untuk mengkases konten yang berbau (*niiiiiittt) secara diam-diam emoticon-Hammer (S)
  • Web Aplikasi : Google Chrome dapat memberikan opsi �Make Application Shortcut�, dengan ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Reader dapat dijalankan lewat shortcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal
  • Pengelolaan Memori : Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu tab tidak akan meyebabkan seluruh browser eror (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya) emoticon-Cape d... (S)
  • Pencarian : Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome dapat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian
  • Penipuan : Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bahwa itu bukan situs/website resmi KlikBCA
  • Cepat : Google Chrome lebih cepat dalam membuka sebuah halaman dari pada beberapa rivalnya, saat membuka detikinet..com misalnya, Google Chrome beberapa detik lebih cepat mengaksesnya dibanding browser tetangga
  • Ringan : Keringanan sebuah aplikasi adalah sesuatu yang diburu bagi pencinta apps, dengan menginstal aplikasi yang ringan namun mempunyai performa yang tinggi adalah tujuan orang menginstal aplikasi. Google Chrome, walaupun diinstal berbagai exstention didalamnya tetap saja tidak terasa berat, berbeda dengan rivalnya yang mengalami penurunan performa saat diinstal extension yang banyak
Diubah oleh SekjenAksos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 131 dari 298
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
25-03-2013 01:57
emoticon-Cool Google Chrome 25 / Firefox 19 klo di pc nya terinstal JRE v17 jadi error, contohnya waktu buka FB banyak banget errornya, jadi downgrade aja JRE nya ke versi dibawahnya, ini kasus terjadi dikompi ane, padahal udah inul windowsnya masalahnya ttp sama, eh ternyata JRE 17 yg rada bermasalah
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
25-03-2013 10:01
disini ada yg paakai 3 gak ?
ane kalau pakai 3 tiap login kaskus pasti gk mau redirect langsung..
kalau gk gitu udah masuk tapi IDnya masih ID sebelumnya ..
bisa ke ID baru harus klik2 menu lain dulu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
25-03-2013 21:45
Quote:Original Posted By san.insane
misi gan
script kaskus QR New 4.1.0.4 kok tiba2 ga jalan ya? emoticon-Bingung
makasiiih emoticon-Big Grin


ya ne d crome ane jg gt...
knp ya emoticon-Bingung
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
26-03-2013 00:39
themes chrome
Code:

1. https://www.mychrometheme.com/t/61xznbcp81mrz7kedicpjbkrr
2. https://www.mychrometheme.com/t/4rjgbgw4qzl2b2wunb5n4hjdf
3. https://www.mychrometheme.com/t/5636fmufr3jibspvw7fb2nizc
4. https://www.mychrometheme.com/t/c1n4ye56xpiavqq5cgdatff9z
5. https://www.mychrometheme.com/t/e42fdn3lee3wuuey59kqp9149

0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
26-03-2013 03:00
Quote:Original Posted By omtopan



ya ne d crome ane jg gt...
knp ya emoticon-Bingung


Ane make versi QR v10.3.50 disini
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
27-03-2013 09:32
Quote:Original Posted By omtopan


ya ne d crome ane jg gt...
knp ya emoticon-Bingung


woii sama woii ane juga kagak jalan,,...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

diapain yah biar jalan...

tau link QR dikaskus gak, coba lapor kesitu,ane lupa kagak di bukmak linknya....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ridzky888


Ane make versi QR v10.3.50 disini


kagak jalan juga om, ente make kerom berapa?
apdet terbaru yg mbuat qr gak jalan,...
Diubah oleh Tarkamah GG
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
27-03-2013 10:31
kok GC ane klo buka tab baru buat maen game berbasis flash jd berat yah... tp tab yg lain normal2 aj ga berat...
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
27-03-2013 15:28
Permisi sesepuh semuaaaaaa.....emoticon-Kiss
Ane mau numpang nanya Google Chrome ane kenapa font font dimenunya pada berantakan, udah coba di unin sama aja tetep berantak....

SS


Minta tolong diterawang yah gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
27-03-2013 15:29
Quote:Original Posted By san.insane
misi gan
script kaskus QR New 4.1.0.4 kok tiba2 ga jalan ya? emoticon-Bingung
makasiiih emoticon-Big Grin


di ane masih bisa om emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By red.ant
kok GC ane klo buka tab baru buat maen game berbasis flash jd berat yah... tp tab yg lain normal2 aj ga berat...


udah install plugin2 buat browser om ?
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 04:45
Quote:Original Posted By Demigod619





udah install plugin2 buat browser om ?


udah instal plugin nya jg om,tau nih knp..
ap gara2 update GC nya y?

kmren pake versi 24 lancar2 aj,trus pas update malah jd gini...
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 05:07
udah enteng lg skg om maen flash nya,td utak atik di aboutemoticon-Stick Out Tonguelugin nya,di disable salah 1... emoticon-Big Grin
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 06:31
Quote:Original Posted By red.ant
udah enteng lg skg om maen flash nya,td utak atik di aboutemoticon-Stick Out Tonguelugin nya,di disable salah 1... emoticon-Big Grin


yoi dia masalahnya di plugin terlalu bnyk malah ga sinkronemoticon-army
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 07:00
Quote:Original Posted By Demigod619
yoi dia masalahnya di plugin terlalu bnyk malah ga sinkronemoticon-army


tp ad mslh jg ni om gara2 di disable salah 1...

1.suara game tidak ada
2. ada beberapa game yg ga bisa di maenin dg sempurna

tp untungnya buat streaming radio ga keganggu... emoticon-Big Grin

tar deh utak-atik lg... emoticon-Big Grin
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 16:09
need recomendasi

extensi reload tab (not all tab) yang bener dan bagus ..
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
28-03-2013 22:47
Gan, chrome ane ada masalah nih
kan tiap kita new tab, ada 4 ikon gede kan? (youtube, google, web store ama email)
nah gan, kalo ane klik yang google, selalu "Webpage is not available Error 15 :err_socket_not_connected unknown error" emoticon-Hammer
itu kenapa ya? abis update otomatis tadi jadi kaya gini
tapi kalo ngesearch lewat address box, masih bisa gan
help emoticon-Malu

==========================
UPDATE
kalo buka pake domain "co.id", bisa
kalo pake domain "com", ya error
google search yg di new tab ga bs diapa2in ya? diedit URLnya gitu
Diubah oleh Sawarineko
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
29-03-2013 06:02
Quote:Original Posted By Tarkamah GG
woii sama woii ane juga kagak jalan,,...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

diapain yah biar jalan...

tau link QR dikaskus gak, coba lapor kesitu,ane lupa kagak di bukmak linknya....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak





kagak jalan juga om, ente make kerom berapa?
apdet terbaru yg mbuat qr gak jalan,...


Make Crome 24
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
30-03-2013 18:49
gan, gmna ya spya extensions nya gak ilang2 lagi? ane masang awesome screenhot. pas logout dr net, balik ke net lagi eh dah ilang emoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Makasih emoticon-Kiss
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
30-03-2013 23:42
Quote:Original Posted By ButuhBataBesar
gan, gmna ya spya extensions nya gak ilang2 lagi? ane masang awesome screenhot. pas logout dr net, balik ke net lagi eh dah ilang emoticon-Malu (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Makasih emoticon-Kiss


di netnya dipasang deepfreeze kali gan emoticon-Big Grin
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
31-03-2013 17:57
kok sekarang gw ga bisa search youtube lagi ya lewat omnibox?
dulu padahal bisa tinggal mencet tab doang
sekarang mencet tab malah ga ngefek
apa karena chrome versi baru?
Diubah oleh Black_Shadow47
0 0
0
۩۩۩ INCOME (Indonesian Community of Google Chrome) Official Thread ۩۩۩
31-03-2013 18:10
Quote:Original Posted By Demigod619


Coba cek task manager ?
liat cpu usage

saran ane buat bikin chrome jadi ringan, pakein MOMOemoticon-Cendol (S)



momo apaan gan, ada linknya gak?
cpu use ane sering 100%
liat di task manager paling bsar usednya chrom emoticon-Berduka (S)
ada solusi buat masalah ane, ane cuman pake netbook emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Halaman 131 dari 298
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia