freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Wow, Game Ragnarok Sekarang Hadir di Android?
Siapa sih disini yang tidak kenal Ragnarok? Tidak usah ditanya lagi, eksistensi game Ragnarok di negara kita sudah sangat terkenal loh, bukan cuma terkenal tapi sekarang sudah bisa dibilang melegenda. Game yang sudah ada di Indonesia sejak lama ini telah menyedot perhatian kita dan tertarik pada game MMORPG. Bisa dibilang Ragnarok telah memperkenalkan kita dengan game MMORPG hebat lainnya. Terdiri dari banyak job seperti Wizard, Knight. Assassin, Priest, Monk dan bahkan sekarang dengan Job tingkat lanjut, membuat eksistensi Ragnarok tidak mati dan kembali hidup. Well, bagi kita nih yang saat ini ingin memainkan game tapi tidak punya PC, tidak usah khawatir karena sekarang game Ragnarok hadir loh di ponsel Android!



Kabar baik bagi kita pecinta Ragnarok, sekarang nih game Ragnarok telah hadir di ponsel Android dengan judul Ragnarok Valkyrie Uprising. Meskipun hadir pada versi ponsel Android, gamer tidak akan mengalami kekecewaan dan perubahan sistem permainan dalam game Ragnarok ini. Game Ragnarok Valkyrie Uprising masih setia hadir dengan genre MMORPG (Massive Multi-Player Online Role Playing Game) yang juga diusung Ragnarok Online. Sistem permainan yang sama, job, quest dan leveling akan tetap bisa kalian nikmati pada Ragnarok Valkyrie Uprising ini. Tidak kalah hebatnya nih dengan game Ragnarok Online yang selama ini kita mainkan di PC, pada versi Android ini kalian juga bisa bermain secara Online loh bersama teman-teman kalian. Bahkan kalian tetap bisa leveling bersama dan membentuk party untuk menaikkan level, Cukup seru bukan?

Game RPG pada ponsel Android saat ini memang cukup banyak. Tapi kebanyakan kontrol dan job yang ada pun masih sulit dimengerti. Diharapkan dengan munculnya Ragnarok Valkyrie Uprising pada Android ini akan merubah pandangan gamers akan game RPG saat ini. Soal Gameplay pada Ragnarok di Android ini seperti yang dibilang tadi, semuanya tetap tersusun sama persis seperti Ragnarok Online. Terdapat banyak pilihan Job yang bisa kalian pilih. Berbagai Equip, Item seperti Butterfly Wing, Flywing, tetap ada. Dengan game genre MMORPG ini, tentu saja kita harus menggunakan koneksi Internet untuk bermain nih guys. Biarpun game ini bisa kita mainkan sendirian tanpa harus online, tetap saja butuh koneksi internet untuk mengakses game ini karena Data karakter kita semua tersimpan di storage Online milik Ragnarok.





Saat ini Ragnarok Valkyrie Uprising dapat diperoleh di Google Play Store secara gratis loh. Tapi kalian harus menyisakan space memory kalian cukup besar nih. Pasalnya Ragnarok Android ini hadir dengan ukuran file 41 MB. Asiknya nih game Ragnarok tidak membutuhkan OS Android yang cukup baru. Cukup dengan OS android 2.2 Froyo atau yang lebih baru, kalian sudah bisa menikmati game ini secara gratis.



Nah kangen dengan Ragnarok? Ayo mainkan Ragnarok di Android kalian. Download Ragnarok Google Store

News Powered By Indonesiaamers
0
6.9K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.