Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainhamsterAvatar border
TS
rainhamster
[TRUE STORY] Gak Sengaja Cabul
kejadian ini terjadi hari rabu Kemaren gan. Tempat kerja ane sebenernya ada di Tangerang, tapi karena pekerjaan ane sebagai Legal Officer, mengharuskan ane untuk sering mobile untuk mengurus dokumen perusahaan dan tenaga kerja asing di tempat ane gan. emoticon-I Love Kaskus (S)

ceritanya begini gan, karena ada kesalahan membuat Telex Visa/VTT salah satu calon pegawai asing di perusahaan tempat ane kerja yang berakibat VTT itu tidak bisa di proses untuk kepergian ke Indonesia. Singkatnya, saat itu ane gak dapet mobil operasional karena sudah habis di pakai untuk berbagai kepentingan dari berbagai departemen. Karena harus berangkat ya udah deh ane pakai transportasi umum buat Dirjen Im*grasi Jakarta yang di Rasuna Said [halte Gor Sumantri] dari kantor pake angkot, langsung lanjut pake bus kota turun di perempatan mampang, lanjut lagi pake busway. Ane disana sampe kira2 jam 6 (waktunya magrib), pas mau pulang ane dah liat dah pada antri. [perjuangan gan] emoticon-army

Malam itu rame banget gan,dan pertama kali ini juga ane pulang ke tangerang gak pake mobil operasional. pas ane tengok ke belakang kaget ternyata lebih panjang juga ya. Lumayan lama ane nunggu masuk busway, karena mungkin jam pulang kantor sering busway yang lewat dalam keadaan penuh, dan depan ane banyak yang milih gak masuk, atau ada yang masuk tapi memaksakan diri. Nah pas ane masuk tuh busway mayan banyak orang, tapi masih bisa di masukin orang, nah situasi mulai dah gak terkontrol, belakang ane pada ndorong masuk [ ane masuknya pintu yang tengah gan ], nah disitu ane kedorong sampe ane menghadap ke seorang cewek gan [manis juga gan dan bener2 tipe ane gan]. Nah berlanjut dari situ sih badan ane sebenernya dah agak dempet. emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)


Walah dalah ternyata di halte selanjutnya masih ada yang masuk dan akhirnya makin bikin sesek, alhasil badan ane sama badan dia saling bersentuhan, mana berhadapan lagi, duh gusti ane mimpi apa tadi malam dapet situasi kayak gini, jadi serba salah dan serba enak nih, serba salah karena ane di situasi yang sangat bikin ane canggung, dan serba enaknya badan ane berdempetan dengan cewek tipe ane. emoticon-Kiss (S) emoticon-Wowcantik


Nah yang ane maksud gak sengaja cabul adalah karena ane lelaki normal, itu “boobs” cewek sering senggolan sama badan ane, dan otomatis si “otong” terbangun dari tidurnya dan berkali-kali tergesek di tubuh dia bagian bawah, ane yakin dia juga ngerasa gan. Duh makk loh kok gini, serba salah dan menikmati. Karena ane merasa gak enak dan gak mau dikira cabul, akhirnya ane pecahin keheningan suasana dengan ane ajak ngobrol dikit kira2 kayak gini.
Ane sebagai kumbang
Cewek sebagai mawar
• Kumbang : duh mbak maaf situasinya kayak gini, dan maaf terlalu dempet mbak, maaf saya gak bermaksud gak sopan, jangan teriakin saya cabul ya mbak.
• Mawar : ah gak papa, emang situasinya kayak gini gw mau gimana lagi (serasa disambar gledek ane denger ini). Emang mau kemana mas?
• Kumbang : Mau pulang ke Tangerang mbak, kalo mbak pulang ke mana?
• Mawar : ohh berarti turun di perempatan lampu merah ya. Saya pulang ke kosan di daerah ragunan.
• Kumbang : oh iya mbak saya tahu, hehehe gak tau amat sih, saya bukan orang jakarta asli mbak, saya orang malang.

Ane sebenernya ngajak ngobrol supaya si “dedek” ane ini tidur lagi, lah ternyata masih berdiri tegak aja, karena “boobs” mbak ini masih sering “nempel” dan "otong" ane juga sering "nempel" , dan perjalan ane laluin aja apa adanya, sampe akhirnya ane diingetin sama mbak mawar
• Mawar : katanya mau pulang ke tangerang, perempatan udah kelewatan lho
• Kumbang : duh iya ane kelupaan mbak, hehehe keasikan ngobrol kali ya.

Begitu nyampe di halte, ane langsung turun nungguin busway ke arah berlawanan. Gak lupa ane pamitan dan semoga bisa bertemu lagi. Duhh nyeselnya ane gak kenalan atau minimal minta akun twitternya biar bisa kontekan, soalnya orangnya gak jaim, ramah, dan asik [tipe ane bangeeeeet lah]

Terserah percaya atau gak, yang jelas ini TRUE STORY, jangan bilang no pic=hoax karena gimanapun caranya gak mungkin ane ambil foto gan.


Begitulah pengalaman ane gan, mungkin ada pengalaman yang mirip sama ane bisa sharing dimari juga gan emoticon-Smilie

ane gak mengharap cendol, tapi kalo ada yang ngasih emoticon-Cendol (S) ane gak nolak gan , tapi jangan lemparin ane emoticon-Bata (S)

Quote:


ada yang senasib ternyata emoticon-Ngakak
Diubah oleh rainhamster 24-03-2013 23:19
0
5.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.