Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9995
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50af92cf2775b4c44c0000c0/new-reptile-lounge---new-kaskus
sepi banget sih ni rumah.. :batabig update rules deh.. senin - kamis boleh pake klonengan, tapi ditandain biar ketauan klonengan siapa.. jumat - minggu wajib pake prime sekian & makasi.. :cool: THE RULES udah pada dewasa & berpendidikan tinggi, gak perlu diatur-atur.. :)b ini forum bersama, mari jaga & rawat bersama pula yah.. :)b Kepada teman-teman penunggu Forum Reptil dimohon bantuan dan kerjas
Lapor Hansip
23-11-2012 22:14

҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉

҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉



Quote:Original Posted By risman.tan
sepi banget sih ni rumah.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

update rules deh..
senin - kamis boleh pake klonengan,
tapi ditandain biar ketauan klonengan siapa..

jumat - minggu wajib pake prime
sekian & makasi.. emoticon-Cool



Quote:
THE RULES

udah pada dewasa & berpendidikan tinggi, gak perlu diatur-atur.. emoticon-Blue Guy Smile (S)

ini forum bersama, mari jaga & rawat bersama pula yah.. emoticon-Blue Guy Smile (S)



Quote:
Kepada teman-teman penunggu Forum Reptil
dimohon bantuan dan kerjasamanya untuk menjaga Forum Reptil kita bersama


emoticon-Angkat Beer




Selamat bergabung di Kaskus Forum Reptil
emoticon-Shakehand2

Reptil Buku Tamu



҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉

Diubah oleh risman.tan
profile-picture
profile-picture
grg. dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 238 dari 504
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 12:47
Quote:Original Posted By ceco22


kmrn di jcc lagi promo om tak gebes weesss emoticon-Malu (S)
selama ini ngarepin pny pemerintah depok emoticon-Malu


ini ada smartfren andromaxi belom diisi pulsa,
semoga aja cepet, kalo lemot juga ampun dah.. emoticon-Frown

Quote:Original Posted By DMJ
santai dulu dihari minggu emoticon-coffee


happy weekend om emoticon-Kiss
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 12:50
Quote:Original Posted By risman.tan


siang om ganteng emoticon-Kiss



ane masih pake modem jadul bentuk kotak.. emoticon-Frown


brb eek dulu emoticon-Ngacir
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 12:52
Quote:Original Posted By DMJ
santai dulu dihari minggu emoticon-coffee


kopi apa tuh ?emoticon-Malu

Quote:Original Posted By risman.tan


ini ada smartfren andromaxi belom diisi pulsa,
semoga aja cepet, kalo lemot juga ampun dah.. emoticon-Frown



happy weekend om emoticon-Kiss


klo di hp keknya lebih gesit jumpy gmn gt om emoticon-Hammer
rev.a lemot tuh jaringannya di pake buat HHnya
makanya dibuat rev.b *ksjss :emoticon-Malu (S)
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 14:36
siang menjelang sore
Quote:Original Posted By ceco22


Pagi om emoticon-shakehand
Id baru apaa klonengkloneng yak emoticon-Malu


saya newbie, dulu sempat sering di sini tapi lalu tidak pernah lagi, sekarang baru muncul lagi emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 14:37
Ouh gt emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By newbiespree
siang menjelang sore


saya newbie, dulu sempat sering di sini tapi lalu tidak pernah lagi, sekarang baru muncul lagi emoticon-Malu


Baru liat yg inih emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 14:41
Quote:Original Posted By ceco22
Ouh gt emoticon-Embarrassment



Baru liat yg inih emoticon-Malu


mohon bimbingannya ya om, saya masih SMA belum berpengalaman dalam keep reptiles emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 15:28
Quote:Original Posted By newbiespree


mohon bimbingannya ya om, saya masih SMA belum berpengalaman dalam keep reptiles emoticon-Malu


saya msh SMP emoticon-Frown
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 16:07
Quote:Original Posted By uki_c00l


brb eek dulu emoticon-Ngacir


boker aja bilang-bilang.. emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By ceco22


klo di hp keknya lebih gesit jumpy gmn gt om emoticon-Hammer
rev.a lemot tuh jaringannya di pake buat HHnya
makanya dibuat rev.b *ksjss :emoticon-Malu (S)


kabarnya sih gitu.. emoticon-Malu
untungnya bisa dijadiin modem juga..
semoga nanti cepet.. emoticon-Big Grin
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 17:04
Quote:Original Posted By ceco22


kopi apa tuh ?emoticon-Malu



kopi susu,susu murni emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 17:16
Quote:Original Posted By risman.tan


boker aja bilang-bilang.. emoticon-No Hope



kabarnya sih gitu.. emoticon-Malu
untungnya bisa dijadiin modem juga..
semoga nanti cepet.. emoticon-Big Grin


Yaaahh lambat lagi deh emoticon-Frown

@DMJ : susu mbak murni emoticon-Genit

Pulkan dl dah emoticon-Ngacir
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 18:25
Quote:Original Posted By ceco22


Yaaahh lambat lagi deh emoticon-Frown

@DMJ : susu mbak murni emoticon-Genit

Pulkan dl dah emoticon-Ngacir


pulkan apaan om? pulang kantor? emoticon-Malu
ini kan hari minggu, masa kerja sih?
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 19:32
Quote:Original Posted By risman.tan


pulkan apaan om? pulang kantor? emoticon-Malu
ini kan hari minggu, masa kerja sih?


Heoh emoticon-Embarrassment
Demi tegu emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 19:46
Quote:Original Posted By ceco22


Heoh emoticon-Embarrassment
Demi tegu emoticon-Malu


ho oh jg emoticon-Embarrassment
kalo om D, demi toge emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 21:10
Quote:Original Posted By risman.tan


pulkan apaan om? pulang kantor? emoticon-Malu
ini kan hari minggu, masa kerja sih?


halo om risman apa kabar? emoticon-Malu

maaf baru bisa nongol dimari setelah 2minggu melaksanakan ujian praktek/ujian sekolah emoticon-Embarrassment
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 21:24
Quote:Original Posted By zeus


ho oh jg emoticon-Embarrassment
kalo om D, demi toge emoticon-Malu


Hah?
Toge naik juga, kiraon bawanf doang emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 21:32
Quote:Quote:Original Posted By zeus


ho oh jg emoticon-Embarrassment
kalo om D, demi toge emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ceco22


Hah?
Toge naik juga, kiraon bawanf doang emoticon-Malu

cari yang togenya kimcil apa milf nich? emoticon-Ngakak
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 21:33
Quote:Original Posted By ceco22


saya msh SMP emoticon-Frown


tapi lebih berpengalaman dari saya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By zeus


ho oh jg emoticon-Embarrassment
kalo om D, demi toge emoticon-Malu


kalau toge saya juga doyan gan emoticon-Malu
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 21:35
Biasanya spam PM cuma iklan cendol & jersey, sekarang jualan obat kuat pake embel-embel nawarin ikut casting film bokep. emoticon-Marah
Quote:
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
Diubah oleh J.H.Balcazar14
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
24-03-2013 23:01
Quote:Original Posted By J.H.Balcazar14

cari yang togenya kimcil apa milf nich? emoticon-Ngakak


Milf dong emoticon-Malu
Siswanto biayaangets emoticon-Big Grin
0 0
0
҉ ҉ ҉ ҉ ҉ New Reptile Lounge - New Kaskus ҉ ҉ ҉ ҉
25-03-2013 05:48
Quote:Original Posted By J.H.Balcazar14
Biasanya spam PM cuma iklan cendol & jersey, sekarang jualan obat kuat pake embel-embel nawarin ikut casting film bokep. emoticon-Marah


bahaya juga nih PM jadi ajang JUNKnya para bot emoticon-Cape d... (S)
kalo kayak gitu mending penuhin aja fasilitas PM emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 238 dari 504
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia