Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ontabuncitAvatar border
TS
ontabuncit
Woy!! Buat semua Pendukung TimNas masuk sini dulu!!
Malem para kaskuser ane tadi nntn indonesia vs arab saudi, dan ane menang taruhan ane pegang arab karena ane udah hampir ilang hati buat sepakbola indonesia, dari kepengurusannya aja udah ngga bener mending nntn liga inggris aja deh ane emoticon-Hammer2

pernah ngga sih lo semua terpikir timnas kita udah "ke-kenyang-an" sama pujian dan dukungan? emang sih kita sebagai warga negara indonesia nggak salah buat dukung timnas kita tapi menurut ane timnas kita udah "ke-kenyang-an" sama yang begituan, terlalu banyak pujian dan dukungan yang over, DAN hasilnya selalu mengecewakan! ngga ada yang bisa di bannggakan.

bahkan gua pernah terfikir gimana kalau semua suporter timnas itu tidak terlalu fanatik dengan tim kesayangan yang minim prestasi ini, misal media massa yang selalu mensupport timnas terlalu over berubah menjadi yang bodo amat-an, kita kan sering liat menjelang timnas main itu pasti banyak acara talkshow berita yg ngundang pakar sepakbola mantan pemain dan blalblabla yang dimana intinya cuman nanya "harapan anda untuk timnas kedepan" "kira2 cara bermain apa yg akan di mainka blabla" "mas udah punya cewe belum?" itu menurut ane ngga penting,terus banyak yang selalu bilang gini "saya optimis timnas bakal menang" "saya yakin mereka akan bermain bagus" halaaah itu bullshit! kata itu terus keluar tapi timnas masih minim prestasi!

kalau gua di tanya tentang harapan timnas kedepan? gua bakal jawab " KALAU KALAH DI USAHAKAN JANGAN SAMPE DI BANTAI SAMA TIM LAWAN,YAA SE-ENGGAK-NYA KALAH TERHORMAT"

andai banyak yang bilang kaya gitu, biar Timnas tuh tergerak ada motivasi di hatinya di banding nyanyi2 indonesia raya di GBK yang cuman bikin bulu kuduk merinding sesaat, ITU KURANG NAMPOL!! bikin di hati para pemain timnas berkata seperti ini "** SENSOR ** gua di remehin, liat aja nanti gua bakal main sampe kaki gua kelipet-lipet" jadi "menurut gua" timnas kita itu udah cukup buat di manja sama suporternya!

ngapain jauh2 dari luar jawa ke GBK cuman buat liat timnas kalah,mending itu duit lu pake buat amal atau biaya bangun sarana ibadah sana!

pendapat gua nih, cobalah untuk bertindak KERAS dan sudah CUKUP timnas kita di puji dan di dukung secara berlebihan! cobalah untuk memandang remeh mereka (walaupun sudah remeh) supaya mereka cepet sadar,kalau perlu ngga usah kasih dukungan sama sekali!

itu cuman pendapat ane,thanks.

Komeng kaskuser :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ane menghargai segala bentuk pro dan kontra dari agan semuanya emoticon-Toast emoticon-2 Jempol

Terimakasih juga buat yang udah ngelempar bata,cendol sama abu-abunya emoticon-Smilie emoticon-Toast

Diubah oleh ontabuncit 24-03-2013 23:10
0
6.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.