777chmodAvatar border
TS
777chmod
kecewa berat dengan MODEMKU.COM
saya teguh, sangat kecewa banget sama layanan ,modemku.com
dimuali dari pesanan saya inject px500 paket corporate (kuota 66gb/ hari sesaui iklan mereka)
jadi modem saya kirim ke jogja (modem punya sy sendiri dan mereka menyanggupi). beberapa hari kemudian barang dtg, sy coba, pertama emang kenceng, tp tiba2 anjlok speed nya, barang dtg hr sabtu tanggal 29 des 2012 kl g salah, dan siang itu juga speed nya anjlok, jelas sy kecewa , sy lapor dan dibilang cb tes 2 -5 hari . seperti SS dibawah ini jawabannya


hari kamis tanggal 3 saya kirim balik modem saya dengan intruksi serta jenis eror (speed tidak sesuai janji, serta sinyal yang putus2 di QXDM terlihat jelas) bukti ss pun sy lampirkan ke info@modemku.com . jadi di kertas lampiran sy udah cantumkan detil nya, alamat serta mohon konfirmasi balik dsb. hari sabtu tanggal 5 januari sy cb kontak, tp sama sekali g ada respon baik dr ym maupun telepon, telepon sy g pernah diangkat, mereka selalu bilang sibuk, tp telpon mrk jarang sibuk, masuk kok, cm g pernah diangkat.
akhirnya rabu sy bisa komunikasi sama mereka (dari sabtu sampe rabu sy masih cb kontak mrk via telp maupun ym maupun fb maupun pm via kaskus).
rabu diangkat sama bapak2. sy tanya pesenan sudah jd belum, mrk blg udah dan siap kirim, dan kemuadian sy kontak via sms ke nomer mrk 088806122095 (kl ss dibutuhkkan, nanti sy masukan,) sy blg sy pesen sekalian 5 stiker penguat sinyal dan harganya 23rb, sy transfer hr itu juga, di sms itu jg tertera janji untuk mengabari. tapi sampe hari ini tiada kabar, sy amati via fb modemku sama kaskus, nama sy tidak ada untuk pengiriman tanggal 9 sampe hari ini.
jadi tidak ada kejelasan barang saya dimana, kondisinya gimana serta TIDAK ADA SATUPUN CS mereka yang jawab sy,
dan lucunya hari ini ketika mereka habis angkat telpon saya, tiba2 ym sy dijawab. dengan alasan rame. jadi ramenya sampe 6 hari dr hari sabtu minggu kmrn dan br sempet bls hari jumat ini, pdhl tiap hr sy cb kontak mrk baik2.
siapapun pasti emosi, sy g cm niat tanya2 harga, sy punya barang rusak yang sy klaim dan itu adalah paket internet harga premium yang berjalan masa aktifnya. anehnya lagi ketika cs_modemku mejawab chat sy pagi ini, dia tanya atas nama siapa pak, sy jawab lho sy barusan telp kok masih tanya saya siapa.
emang itu adalah pertanyaan wajar, yang jd g wajar, mrk mustinya kan kerja 1 perusahaan, kenapa kerja team tidak ada? capek saya tiap kali sy tanya barang saya, mereka tanya detil barang sy apa bla bla bla, sy selalu jelaskan, bahwa brang sy adalah modem pantech px500 yang inect korporat kena fup, sinyal putus2 bla bla bla, TAPI SY G PERNAH DAPAT JAWABAN GIMANA BARANG SAYA.
apa g emosi mereka selalu tanyain apa brg saya, tp giliran sy tanya brg saya gimana, mrk g bs jawab tegas.
saya yakin kok mereka g niat curang, cm perbaiki dong itu kualitas layanan kalian. jgn bersembunyi di alasan rame, itu bukan alasan, kl beneran rame, telp sy nyambung terus kok, tp g da yg mau angkat. lucunya juga td pg bilang ym sy g msk, jd g bs jawab, nyatanya abis telp langsung dijawab,
siapa nggak ngakak coba?
setelah sy ngamuk2 di telp baru dikasih no resi, tp janji mrk kasih konfirmasi, serta cara mereka komunikasi itu nol besar.
nih ss nya
ini SS waktu sy komplain pertama kali pas modem kena FUP dan sinyal putus2

terus yang dibawah ini ketika modem udah sy kirim dan g ada respon jelas dari modemku.com

sambungannya

chat diatas itu bener saya emosi tinggi, dagang barang networking kok layanan kaya dagang bawang

dibawah ini ss sy dengan cs_modemku2 (jadi jgn blg sy g nyoba hub cs lain)


sy udah cb sms / whatsapp jg. jd semua cara hub mereka dah sy tempuh, yang g habis pikir juga, apa mereka g mikir kl sy jg punya kerjaan dan g cm nungguin mereka? bener2 keterlaluan lah modemku,com ini

buat sodara sofingi / siapapun yang manage modemku.com, ajari cs kalian kerja team. jgn mentang2 ga terima telpon jd g mau tau. macam apa itu.

btw sktr 2 hr lalu sy nulis testimon di web modemku, isinya kurang lebih kecewa sm modemku.com, kok g muncul ya?
ooo ada tulisan berhak mensensor. jd yg jelek2 g boleh tampil
Diubah oleh 777chmod 11-01-2013 04:28
0
21.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.