Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4bugsAvatar border
TS
4bugs
'Wow.. PSSI Sudah Sembuh'
'Wow.. PSSI Sudah Sembuh'

Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta : Bersatunya kembali organisasi sepakbola Indonesia menjadi satu, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia disambut baik oleh suporter fanatik Tim Nasional Garuda.

Dari pantuan Liputan6.com , terlihat seorang penonton di pintu merah stadion utama Gelora Bung Karno memakai atribut baju Timnas, dengan tambahan ikat kepala bertuliskan "PSSI Sembuh", juga tulisan "Wow...PSSI Sudah Sembuh" dengan tinta berwarna merah di tangannya.

Hal senada juga dirasakan suporter dari Laskar Pasoepati, Solo yang sengaja hadir di Gelora Bung Karno untuk mendukung Timnas.

Arfan salah seorang anggota laskar Pasopati mengatakan bahwa kedatangan mereka adalah hadiah dan penghargaan kepada PSSI karena telah bersatu kembali.

"Semuanya harus bersatu membela Timnas dan PSSI. Jangan ada yang tercerai berai lagi. Semangat kami juga adalah sebagai dukungan morilkepada Timnas supaya main bagus nanti sore," ungkapnya, Sabtu (23/3/2013).

Para suporter mungkin belum mendengar kabar terbaru, beberapa jam menjelang duel melawan Arab Saudi, timnas Indonesia mendapat kabar buruk. Manajer Mesak Manibor memutuskan mundur dari jabatannya karena ketidakpastian posisinya.

"Siapa yang akan menemani timnas di bench nanti belum jelas. Karena manajemen belum memutuskan apapun. Saya tidak mau membuat polemik ini menjadi panjang," ujar Mesak dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (23/3).

Spoiler for Dokter PSSI:


Mau gak mau kita harus akui beliau emang bisa sembuhin penyakit Di PSSI.. emoticon-thumbsup:

Terima kasih pak emoticon-Ngakak
0
2.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.