Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geosednotixAvatar border
TS
geosednotix
Dua Program Acara Trans TV Ditegur KPI
Dua Program Acara Trans TV Ditegur KPI

KPI mengeluarkan teguran tertulis kepada stasiun televisi, Trans TV. Teguran tersebut dilayangkan ke dua program acara yang tayang di Trans TV yaitu Bioskop Indonesia episode SUNDEL BLOONdan acara Sinema Indonesia Pagi dalam episode SUSTER NGESOT.

Bioskop Indonesia sudah dua kali mendapatkan teguran tertulis dari KPI. Sebelumnya KPI sudah melayangkan surat No. 111/K/KPI/02/13 tertanggal 21 Februari 2013 mengenai pelanggaran yang dilakukan oleh program Bioskop Indonesia yang menayangkan materi yang mengandung muatan mistik, horor dan/atau supranatural yang menimbulkan kengerian khalayak yang ditayangkan di luar klasifikasi D (dewasa).

Dua Program Acara Trans TV Ditegur KPI

Sedangkan pada program Sinema Indonesia Pagi baru sekali ini mendapatkan teguran. Cinema Indonesia melanggar Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia tahun 2012 Pasal 14, Pasal 20, dan Pasal 21 ayat (1) serta Standar Program Siaran Pasal 15 ayat (1), Pasal 32, dan Pasal 37 ayat (4) huruf b dan c.

Pihak KPI dan Trans TV sudah melakukan pertemuan dan KPI memberikan waktu kepada Trans TV untuk segera melakukan evaluasi internal atas program yang ditayangkan.Trans TV pun berjanji untuk segera memperbaiki siarannya dengan tidak menampilkan materi yang bermuatan mistik, horor dan/atau supranatural di luar klasifikasi D (dewasa).
Diubah oleh geosednotix 23-03-2013 00:44
0
2.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.