kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Jokowi Naik Bus Bareng Dahlan Iskan ke Pembangunan Pelabuhan Kalibaru
Spoiler for Reff:




Jakarta - Gubernur Jokowi bertemu dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Jokowi bersama Dahlan bertemu sebelum menghadiri acara ground breaking pembangunan terminal Kalibaru di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jokowi yang mengenakan kemeja batik coklat bertemu Dahlan di kantor Indonesia Port Corporation Cabang Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (22/3/20130). Jokowi kemudian keluar dari gedung itu bersama Dahlan. Mereka lantas menaiki bus biru bernomor polisi B 7214 WB menuju lokasi peresmian.

Dahlan dan Jokowi duduk di bagian depan bus. Mereka duduk sebangku dan terlihat berbincang-bincang sepanjang perjalanan. Di bagian belakang bus duduk wartawan dan juga staf.

Rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan pembangunan pelabuhan tersebut sore ini. Terminal pertama pelabuhan ini diharapkan bisa beroperasi pada 2014 sedangkan pembangunan tahap selanjutnya dilakukan pada 2014-1017.

(nal/nrl)

Semoga dengan kerja sama kedua bapak-bapak ini, pembangunan jakarta jadi lebih cepat... emoticon-Malu (S)walopun ane belum tinggal di jakarta sih. emoticon-Big Grin
Diubah oleh kesepian311 22-03-2013 10:06
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.