• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Prof. B.J. Habibie yang tidak mampu dimanfaatkan kecerdasannya oleh Indonesia

elfyroAvatar border
TS
elfyro
Prof. B.J. Habibie yang tidak mampu dimanfaatkan kecerdasannya oleh Indonesia
Saya baru saja melihat video bapak B.J. Habibie yang di undang makan malam dan berpidato di Malaysia, setelah melihat video ini, saya cukup terenyuh apakah akan ada lagi manusia Indonesia yang begitu mencintai negerinya, dan kecerdasannya di akui oleh dunia.



Seandainya negeri ini dan pejabat, pemerintahnya tidak terlalu egois, tidak hanya memikirkan dan mementingkan diri sendiri tentulah negeri ini sudah menjadi negeri yang besar dan termaju di Asia Tenggara bahkan mungkin Asia dan Dunia.

Karena banyak orang pintar dan ilmuan2 negeri ini yang ilmunya dan kecerdasannya tidak mampu di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh negara ini. Contohnya saya pernah mendengar Indonesia menjuarai lomba mobil irit sedunia yang dalam 1ltr bensin bisa menempuh jarak hingga ratusan kilometer, Klo seandainya pemerintah pintar dan jeli, bisa memfasilitasi para Intelek bangsa ini membuat perusahaan, mungkin PROTON di Malaysia tidak ada apa-apanya dan perusahaan mobil2 Jepang bakal gulung tikar di tanah air.

Sorry klo repost gan,,sekedar melepas uneg2 semoga di kemudian hari Indonesia bisa menjadi negri yang maju dan makmur, bisa menghargai para pahlawan dan orang2 cerdas yang berguna bagi bangsa dan negara ini aamiin...
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.