prabucakraAvatar border
TS
prabucakra
Warga Ramai-ramai Patok Lahan Milik Djoko Susilo



Puluhan warga di Desa Kumpay Kecamatan Jalan Cagak, Subang beramai-ramai mematok lahan milik tersangka kasus dugaan suap simulator SIM, Inspektur Jenderal Djoko Susilo, yang sudah disita KPK beberapa waktu yang lalu.

Warga berharap lahan Djoko Susilo yang sudah di sita KPK tersebut, bisa dikelola dan dimanfaatkan oleh warga.

"Iya tadi kelihatanya ada beberapa warga sini yang sudah ngasih patok-patok di lahan Pak Djoko," kata Oon ,50, Warga setempat Rabu (20/3/2013).

Ia mengatakan,jumlah warga tersebut diperkirakan ada 20-an yang berbondong-bondong menuju lahan puluhan hektar tersebut.

"Saya juga diajakin nyari lahan kemudian ditandai dengan patok. Tapi saya takut ada apa-apa. Makanya saya ingin nanya, boleh enggak warga di sini tandain lahan di sana, takut jadi masalah makanya saya nggak ikut," ujarnya

Asep Rohdi warga setempat yang ikut memasang patok di lokasi tersebut, mengatakan lahan milik Djoko yang disita KPK diharapkan bisa dimanfaatkan dan bisa dikelola oleh masyarakati.

"Mematok lahan ini hanya untuk ngasih tanda saja, kalau pun nanti diperbolehkan digarap masyarakat, patok ini bukan untuk dimiliki diharapkan supaya digarap warga," ungkapnya.

Kepala Desa Kumpay , N. Suparni membenarkan adanya warga sekitar yang memasang patok di lahan milik Djoko Susilo yang sudah di sita KPK.

"Niatan kami untuk melarang dan mencabut patok -patok mendapat pencegahan dari warga, akhirnya kami membiarkanya karena jumlah warganya banyak," paparnya.

Suparni berharap lahan Djoko Susilo yang sudah disita KPK tersebut bisa digarap oleh warga. "Kami bingung izinya ke mana, supaya lahan itu bisa digarap warga," ujarnya


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1969675/warga-ramai-ramai-patok-lahan-milik-djoko-susilo#.UUppvzddPIV"]Warga Ramai-ramai Patok Lahan Milik Djoko Susilo[/URL]


apa ini yg dinamakan "hanya karena belum ada kesempatan aja?" saat ada pejabat korupsi, kita semua ramai2 menghujatnya, tapi giliran ada harta terlantar koruptor yang belum ditindaklanjuti KPK, warga rame2 pasang patok..
kalo udah kaya gini, jangan harap pemberantasan korupsi di negeri ini bisa maksimal, dan jangan harap koruptor bisa hilang dari bumi Indonesia, Mati satu tumbuh seribu.... sudah mengakar bgt mental2 korup bangsa kita... emoticon-Busa
Diubah oleh prabucakra 21-03-2013 02:16
0
8.9K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.