QLINK.TYPERAvatar border
TS
QLINK.TYPER
[ababil bejat, ababil durhaka] lagi oh yes oh no kena razia di daLem kamar
Spoiler for tersangka:


MERDEKA.COM. Polresta Banjarmasin melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) untuk meminimalisir tindakan pelanggaran hukum. Ketika menggerebek sebuah penginapan di kawasan kampung Melayu, Banjarmasin, petugas menemukan sepasang pelajar 'ngamar' melakukan perbuatan mesum.

Dalam pengakuannya, pasangan yang berinisial YS (17) dan OP (17) itu merupakan siswa kelas 3 di salah satu SMA Negeri di kawasan Belitung Banjarmasin. Selain pasangan pelajar mesum itu, petugas juga menggiring lima pasangan lainnya yang bukan pasangan sah atau bukan suami istri.

"Kegiatan ini harus terus dilakukan dengan tujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah hukum Polresta Banjarmasin agar selalu dalam keadaan kondusif," kata Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT seperti dikutip Antara, Minggu (10/3).

Para pasangan mesum itu dibawa ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan, jika memenuhi unsur tindak pidana ringan maka akan di sidangkan.

"Seharusnya pemerintah setempat tanggap dan turun tangan untuk melakukan penindakan terhadap penginapan tersebut, sebab sering kali ditemukan pelajar dan mahasiswa sedang mesum, karena itu sudah jelas dari berita di media cetak maupun elektronik serta laporan masyarakat yang masuk," kata Haryono.


sumber


dunia emang bner2 mau kiamat gan.. perasaan gampang bgt orang untuk melakukan sex bebas. ane takut indonesia bakal kena bencana dahsyat emoticon-Mad (S)
0
19.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.