Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pumped.up.kicksAvatar border
TS
pumped.up.kicks
[HOT] Pesawat Timnas Italia Disambar Petir
Pesawat Timnas Italia Disambar Petir


Wartakotalive.com

Pesawat yang membawa timnas Italia sempat dihantam petir, sebelum mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Geneva, Swiss, Rabu (20/3/2013).

Untungnya, tak ada korban ataupun yang cedera dalam insiden itu. Pesawat yang mendarat pun tak mengalami kerusakan serius. Namun, mayoritas penumpang dilaporkan syok setelah insiden tersebut.

"Situasinya sudah dikuasai," tegas kapten pilot Roberto Andolfato, setelah merampungkan perjalanannya dari Florence, Italia.

"Kami sangat ketakutan hari ini di pesawat. Sekarang, kami telah berada di hotel di Geneva, besok (Kamis, 21/3/2013) adalah pertandingan besar melawan Brasil," tutur Claudio Marchisio, punggawa Juventus yang juga anggota La Nazionale, melalui akun Twitter-nya.

Italia akan beruji coba melawan tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil, di ibu kota Swiss, dan laga akan dimulai pada Jumat (22/3/2013), pukul 02.30 WIB.

source

detik..com

Jenewa - Dalam perjalanan dari Italia ke Swiss, pesawat yang ditumpangi timnas Italia disambar petir. Untungnya pesawat tetap mendarat dengan selamat, meski para pemain 'Gli Azzurri' sempat "sport jantung".

Dilaporkan Forza Italian Football, pesawat yang menempuh rute Florence-Jenewa tersebut sedang akan mendarat di tempat tujuan ketika sebuah petir menyambar badan pesawat.

"Situasi selalu dalam kendali," kata Roberto Andolfato selaku kapten kapal tersebut, meyakinkan para penumpangnya.

Tidak ada kerusakan pada pesawat ataupun korban akibat insiden tersebut. Namun, para pemain Italia yang melakukan perjalanan itu untuk melakoni laga ujicoba kontra Brasil, Kamis (21/3/2013) waktu lokal, jelas-jelas terkejut.

"Kami benar-benar ngeri di pesawat!" tulis gelandang Italia Claudio Marchisio dalam akun Twitter-nya yang dikutip Football Italia, menggambarkan kejadian tersebut.

"Kini kami sudah tiba di hotel di Jenewa, besok akan ada pertandingan bagus lawan Brasil," lanjutnya.

Pelatih Italia Cesare Prandelli ikut mengisahkan ulang kejadian itu, meski jelas-jelas terlihat enggan mengingatnya lagi.

"Ada suara 'boom' yang keras dan kemudian hening. Petir menyambar sayap pesawat. Sudahlah, kami tak mau membicarakan itu," kata Prandelli dalam sesi konferensi pers di Jenewa --yang digelar sedikit terlambat dari jadwal menyusul insiden sambaran petir tersebut, Rabu (20/3) malam waktu setempat.

[url=http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/03/21/050526/2199557/73/pesawat-timnas-italia-sempat-disambar-petir-marchisio-ngeri-sekali]source[/url]



Untung mereka gak kenapa napa gan emoticon-Smilie
Diubah oleh pumped.up.kicks 21-03-2013 15:35
zharki
zharki memberi reputasi
1
5.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.