Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yota.co.idAvatar border
TS
yota.co.id
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110
http://yota.co.id/search?category=al...b+2+7.0+P3110+

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 merupakan android berbasis komputer tablet diproduksi dan dipasarkan oleh Samsung Electronics. Tablet ini dihadirkan untuk memenuhi rasa penasaran konsumen akan produk tablet yang canggih namun tetap dengan harga terjangkau. Galaxy Tab 2 menjadi tablet Samsung pertama yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupdate ke Android 4.1 Jelly Bean mampu menghubungkan anda ke berbagai jaringan untuk performa yang handal.

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 menawarkan fungsionalitas multimedia, komunikasi dan internet dalam satu perangkat tablet dan dilengkapi dengan beragam multimedia khas Samsung. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan namun memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop. Desainnya yang tipis dan ringan hanya 10.55 dan 344 gram sehingga mempermudah penggunanya untuk dibawa kemana-mana.

Dari sisi spesifikasi, Galaxy Tab 2 sama seperti pendahulunya. Diperkuat dengan RAM 1GB, resolusi layar 1024x600 piksel, Bluetooth, dan baterai 4000 mAh. Dari segi kamera tablet dibekali dengan kamera 3.15 megapiksel yang disertai autofocus untuk mengambil objek yang diinginkan, serta kamera VGA pada bagian depan untuk video call. Galaxy Tab 2 ini tersedia dalam versi Wi-Fi . Tablet ini juga menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal, yakni 8GB, yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan MicroSD hingga 32GB.

Produk yang menggunakan prosesor dual-core 1 GHz yang akan membuat browsing lebih mulus dan dibekali aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, yakni eReading by Scoop, Laguku untuk mengonsumsi file musik legal, Lubitu untuk menonton video legal, AllShare Play,yang membebaskan pemakainya untuk mendownload & men-share foto atau film, serta aplikasi samsung Hub yang menyediakan Hub Music, Video Hub, Reader Hub dan Game Hub.

Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.
Banyak sekali keunggulan yang diberikan diberikan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110 sehingga tidak ada salahnya kita menentukan pilihan kepada si pintar nan mungil ini. Untuk tahu lebih lengkap harga Samsung Galaxy Tab bisa cek di Toko Online kesayangan anda.

BeliGadget Online
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Polling
0 suara
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110
0
3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.