Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikSENSORAvatar border
TS
baikSENSOR
Kompol Legimo & Vellfire yang Setia Antar Jemput ke KPK
Kamis, 21/03/2013 08:36 WIB
Kompol Legimo & Vellfire yang Setia Antar Jemput ke KPK
Rina Atriana - detikNews
Jakarta - Kompol Legimo, mantan bendahara Korlantas beberapa kali diperiksa KPK. Dia berstatus saksi dalam kasus dugaan korupsi simulator SIM. Namun belakangan ini, ada yang menarik dari kedatangan Legimo ke KPK. Tak lain sebuah Vellfire B 161 NU yang setia mengantar dan menjemputnya.

Sayangnya, sebelum dan sesudah pemeriksaan Legimo tak mau bicara soal mobilnya itu. Jadi belum diketahui, apakah itu mobilnya atau mobil pihak lain. Tapi memang soal Vellfire yang dia naiki itu membuat tanya. Seorang polisi berpangkat Kompol bisa diantar jemput dengan mobil itu.

"Pemeriksaan tadi soal kesaksian DS, karena penggunaan uang di Primkopol," kata Legimo, usai diperiksa, di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (20/3) malam. Hanya itu yang dijawabnya.

Vellfire ditaksir berharga lebih dari Rp 1 miliar. Tentu dengan pangkat Kompol yang bergaji di bawah Rp 10 juta, memunculkan banyak pertanyaan. Tapi ya itu tadi Legimo tak mau bicara soal mobil antar jemputnya. Jadi Vellfire siapa yang ditumpangi Legimo masih misterius.

Legimo pernah menjadi tersangka kala kasus Korlantas ini dipegang Polri. Namun saat kasus ini ditangani KPK, Legimo hanya berstatus saksi. Santer terdengar selaku bendahara, Legimo banyak memegang catatan penting aliran dana.

Sayangnya lagi, Legimo usai diperiksa tak mau berbicara soal data-data aliran dana itu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/03/21/083207/2199609/10/kompol-legimo-vellfire-yang-setia-antar-jemput-ke-kpk?991104topnews[/url]

Hayoo ngaku, mobilnya siapa itu pak? emoticon-Malu
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.