DollfieDressAvatar border
TS
DollfieDress
[HOT News]Kantor SetNeg Kebakaran

Api di Gedung Setneg Kompleks Istana Membesar, 1 Mobil Pemadam Tiba

Jakarta - Kebakaran yang melanda gedung Setneg, dekat Istana Presiden terus membesar. Satu mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi.

Api kini membakar bagian atap gedung yang terletak sekitar 50 meter dari Istana Negara itu. Mobil pemadam kebakaran berjibaku untuk menjinakkan si jago merah.

Hingga pukul 17.20 WIB, Kamis (21/3/2013), Presiden SBY masih menggelar rapat di kantor presiden. SBY rapat bersama menteri bidang ekonomi.

Para pegawai gedung itu berhamburan ke luar. Belum diketahui penyebab api dan kemungkinan adanya korban.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/21/172808/2200348/10/api-di-gedung-setneg-kompleks-istana-membesar-1-mobil-pemadam-tiba?nd771104bcj"]sumber[/URL]

Kebakaran di Sekretariat Negara Kian Besar

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran yang melanda Gedung Utama Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (21/3/2013) kian membesar. Awalnya, api hanya membakar atap Gedung Utama. Dalam waktu singkat, api merambat ke lantai 3 gedung yang kerap dipakai menjadi tempat rapat kabinet paripurna di lingkungan Setneg.

Beberapa ruang yang terdapat di lantai tiga, seperti ruang rapat utama, terlihat dilalap si jago merah. Hingga berita ini diturunkan, ada dua mobil pemadam kebakaran yang telah tiba di lokasi. Pemadam kebakaran, dibantu tenaga pengamanan Setneg.

Pantauan Kompas.com, daya semprot air yang dipakai pemadam kebakaran lemah. Akhirnya, petugas pemadam kebakaran menggunakan air hydrant yang terdapat di kompleks Setneg.
sumber

Ada 2 Ledakan Kecil Saat SBY Mendekati Lokasi Kebakaran di Setneg

Jakarta - Presiden SBY dan beberapa menteri mendekat ke lokasi kebakaran di gedung Setneg, kompleks Istana. Saat di lokasi, ada dua kali ledakan terdengar. Namun tak berbahaya.

SBY ditemani Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Mendagri Gamawan Fauzi. Dhuar! dhuar! dua ledakan kecil terdengar dari tempat kebakaran yang terletak 30 meter dari posisi SBY.

Sementara ibu Ani Yudhoyono melihat kebakaran dari lokasi yang lebih jauh. Tak lupa, Ibu Ani sempat memotret peristiwa ini.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Api berasal dari gedung Setneg, tepatnya ruangan kantor sekretaris Mensesneg. Belum jelas apa penyebab kebakaran.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/21/174047/2200380/10/ada-2-ledakan-kecil-saat-sby-mendekati-lokasi-kebakaran-di-setneg"]sumber [/URL]

Lantai 3 & 4 Gedung Setneg Habis Terbakar
Jakarta - Kebakaran yang melanda gedung Setneg di kompleks Istana Presiden terus membesar, membakar habis lantai 3 dan 4. Puluhan mobil pemadam kebakaran merapat.

Api di gedung Setneg, sekitar pukul 17.45 WIB, Kamis (21/2/2013), semakin meluas. Api telah membakar habis lantai 3 dan 4 gedung Setneg beserta atapnya.

Saat ini api semakin merembet ke arah gedung yang paling ujung di sebelah pintu masuk tamu Istana Negara. Puluhan mobil pemadam kebakaran telah datang mencoba memadamkan api.

Setelah sekitar 20 menit meninjau, Presiden SBY dan beberapa menteri yang meninjau kebakaran kembali lagi ke Istana Negara. Menteri yang mendampingi SBY antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardojo.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/21/173853/2200385/10/lantai-3-4-gedung-setneg-habis-terbakar?n991101605"]sumber[/URL]

untuk poto2nya bisa kaskuser bantu yg lagi di deket sana emoticon-Ngacir

Spoiler for foto sedapatnya TS:


Akhirnya gan emoticon-Matabelo

Api di Gedung Setneg Mulai Mengecil
Jakarta - Setelah petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke gedung Setneg, api yang mengamuk mulai mengecil. Namun asap hitam masih terlihat.

Pantauan reporter detikcom dari Jl Majapahit, Jakarta Kamis (21/3/2013) pukul 17.50 WIB, api yang tadinya terlihat merah menyala dari atap gedung Setneg, kini sudah tampak mengecil. Bahkan kadang api sudah tidak terlihat dari kejauhan.

Sementara di dalam halaman gedung Setneg, tampak ada 15 unit pemadam kebakaran plus petugas yang melakukan pemadaman. Armada damkar ini masuk dari Jl Majapahit.

Sementara itu petugas polisi turun untuk mengamankan situasi dan mengurai lalu lintas. Pengendara yang berhenti karena ingin menyaksikan kebakaran membuat kemacetan lalu lintas.

Kebakaran ini membuat Presiden SBY keluar ruang rapat di kantor presiden. Ditemani Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Mendagri Gamawan Fauzi, SBY berjalan menuju lokasi kantor Setneg. Sekarang SBY telah kembali ke Wisma Negara bersama para menteri itu.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/21/180326/2200401/10/api-di-gedung-setneg-mulai-mengecil?n991101605"]sumber[/URL]

yah pak presiden dah balik pulang...emoticon-Ngacireh..ada pak jendral emoticon-Malu (S)

Api Kebakaran Setneg Padam
JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran di Gedung Utama Sekretariat Negara yang berada di Kompleks Istana Presiden Jakarta sudah mulai padam, Kamis ( 21/3/2013 ) sekitar pukul 18.00 WIB. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan sekurangnya 20 mobil pemadam kebakaran.

Hingga saat ini belum diketahui awal api. Hanya saja, pandangan mata Kompas.com mendapatkan api terlihat membara di atap gedung tiga lantai itu sekitar pukul 17.05 WIB. Lama kelamaan, api membesar hingga membakar sebagian lantai tiga.

Ketika api baru membakar atap gedung, hanya satu mobil pemadam kebakaran yang ada di lokasi. Beberapa petugas dibantu pegawai Setneg berusaha memadamkan api dengan air seadanya, ditambah air dari hydran yang tak jauh dari lokasi. Belasan mobil pemadam kebakaran baru tiba sekitar pukul 17.30 WIB.

Hingga pukul 18.05 WIB, tak terlihat lagi kobaran api, yang ada hanya kepulan asap dari dalam gedung. Puluhan petugas Kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi. Tampak hadir Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Sutarman.
sumber

Spoiler for Wooots ada yang hot nih...:
Diubah oleh DollfieDress 21-03-2013 11:36
0
6.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.