INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
SCTV Siarkan Langsung Laga Indonesia vs Arab Saudi
sebelumnya maaf2 ya klo salah kamar



Duet pelatihRahmad Darmawan dan Jackson F Tiago terus mematangkan persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga melawan Arab Saudi di ajang Kualifikasi Piala Asia, Sabtu depan. Sebelumnya, tim pelatih telah memilih 28 dari 58 pemain yang mengikuti seleksi. Dari susunan pemain timnas yang dipilih, bisa dijadikan momen bersatunya pemain, baik yang berasal dari ISL maupun IPL setelah sebelumnya dilanda perpecahan.

Salah satu pemain yang lolos seleksi awal adalah pemain naturalisasi kelahiran Belanda, Sergio Van Dijk. Sejumlah prestasi telah diraihnya, di antaranya menjadi pencetak gol terbanyak di A-League.

Karena itu, tak heran setiap usai latihan, pemain berusia 30 tahun ini kerap diburu penggemar, baik yang minta tandatangan atau berfoto bersama. "Saya suka bermain di timnas Indonesia," katanya, Rabu (20/3/13).

Sergio telah lama malang melintang di Liga Australia. Bahkan, di musim 2010-2011, dia menjadi pencetak gol terbanyak. Setelah tiga tahun bergabung bersama klub Adelaide United, Sergio hengkang dan memilih bergabung dengan klub asal Jawa Barat, Persib Bandung. Di klub barunya, Sergio tetap menunjukkan kelasnya sebagai pencetak gol spesialis tendangan jarak jauh.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Arab Saudi ini, rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.(Tim Liputan6 SCTV)

komentar. dukung setelah rekonsiliasi akbar, wis ndak pake konflik2 lagi, dukung 1 tim nasional.
0
7.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.